Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Para artis sowan Kodam Jaya. Pangdam: TNI semakin semangat bekerja, karena dukungan masyarakat

Artis dukung TNI dan Polri, tegakan prokes dan jaga NKRI


PurwakartaOnline.com - Sejumlah artis Ibu Kota memberikan dukungan kepada Pangdam Jaya MayjeN TNI Dudung Abdurachman. Para artis ini mengunjungi Makodam Jaya, Jakarta Timur, pada hari Senin (23/11/20).

Kunjungan sejumlah artis ini dilakukan setelah Pangdam Jaya menerima Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran

Pangdam Jaya mendapat dukungan dari artis sekaligus komedian Narji, penyanyi Intan RJ dan Chika Jessica. Ketiga orang ini mewakili para artis Ibu Kota untuk memberikan dukungan kepada Kodam Jaya dalam upayanya untuk terus menegakkan protokol kesehatan.

Perwakilan artis juga memberikan rangkaian bunga kepada Pangdam Jaya beserta jajarannya. Bunga tersebut sebagai simbol apresiasi dan dukungan mereka terhadap upaya jajaran Kodam Jaya menangani pandemi Covid-19 serta menjaga persatuan warga.

Pangdam Jaya turut mengapresiasi dukungan dari artis tersebut. Belakangan ini dirinya memang sedang banyak diperbincangkan, setelah memerintahkan anggota TNI untuk menurunkan baliho bergambar pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab


Sejak kemarin, dukungan masyarakat terhadap TNI dan Polri terus mengalir. Jika kemarin banyak yang mengirim karangan bunga. Banyak masyarakat yang merasa terwakili perasaannya oleh tindakan tegas dari TNI dan Polri, khususnya Kodam Jaya.

Akun twitter @narkosun menyatakan dengan lugas, "Rakyat mgkn sdh muak dgn ormas sok suci yg hobi bikin rusuh bahkan mengancam persatuan bangsa. Kami dukung TNI-POLRI," ungkapnya di twitter (23/11/2020).


Sumber: Kompas TV / Twitter / Purwakarta Online

Berlangganan via Email