Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelantikan ABPEDNAS Kabupaten Purwakarta. Kuswara jadi pusat perhatian!

PurwakartaOnline.com - Ketua APBEDNAS Kabupaten Purwakarta, Dede Mulyadi meyakini jika keberadaan wadah Badan Permusyawaratan Desa (Bamusdes atau BPD) akan menjadikan Masyarakat Desa sejahtera. Hal ini disampaikan Dede di Pendopo Pemda Purwakarta dalam prosesi pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (APBEDNAS) Kabupaten Purwakarta (Selasa 27/10/2020).

"Kita akan bermitra dengan Apdesi yang mewadahi para Kepala Desa untuk bersinergi dan saling melengkapi. Agar keberadaan Abpednas dan Apdesi bisa lebih meningkatkan percepatan pembangunan di desa. Akhirnya dengan pembangunan itu bisa lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat," terang Dede Mulyadi.

Ekspektasi Bupati Purwakarta

Pelantikan APBEDNAS Kabupaten Purwakarta dihadiri Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE., Dalam kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini menyampaikan ekspektasinya agar Pengurus dan Anggota APBEDNAS bisa terus meningkatkan kinerja.

"Pengurus dan anggota (APBEDNAS) bisa lebih baik lagi, apalagi saat ini BPD atau Bamusdes telah mempunyai wadah baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional," ungkap Anne Ratna Mustika.


Foto bersama usai prosesi pelantikan Apbednas Purwakarta

Arahan Ketua Umum APBEDNAS

Dalam sambutannya Ketua Umum APBEDNAS yang hadir dalam pelantikan, H. Deden Samsudin, SH., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta karena telah membantu penyelenggaraan pelantikan DPC APBEDNAS Kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya Deden Samsudin juga mengingatkan APBEDNAS Kabupaten Purwakarta agar menjalankan Tupoksi dengan baik.

"Semoga dengan adanya wadah bagi para anggota BPD di Kabupaten Purwakarta ini bisa meningkatkan kinerja BPD dalam menjalankan tupoksinya," ujar Deden Samsudin dalam sambutannya.

Kuswara, Sekretaris Abpednas Purwakarta jadi pusat perhatian

Ada hal menarik dalam pelantikan Abpednas Kabupaten Purwakarta, yakni masuknya Kuswara, S.Pd.I., sebagai sekretaris. Aktivis senior berusia muda ini dikenal sebagai sosok yang sangat baik dalam menjalankan roda organisasi.

Maka tidak heran jika dirinya juluki sebagai 'Spesialis Sekjen' bagi kalangan aktivis di Kabupaten Purwakarta. Dengan begitu, diyakini penempatan Kuswara di Sekretaris Abpednas Purwakarta sangatlah tepat dan akan membawa kemajuan bagi Abpednas.

Momentum pelantikan Abpednas sempat meramaikan jagat online di Purwakarta hari Selasa kemarin. Viral beredar ucapan dari para tokoh sentral di Kabupaten Purwakarta. Berikut beberapa diantaranya:


Ucapan dari Anggota DPRD Jabar

Ucapan dari Ketua PC Nahdlatul Ulama

Ucapan dari Anggota DPRD Purwakarta

Ucapan dari Pengurus KNPI Kab. Purwakarta

Ucapan dari Komisioner Bawaslu Purwakarta

Ucapan dari Ketua PC GP Ansor

Ucapan dari Camat Kiarapedes

Ucapan dari Komisioner KPU

Ucapan dari Kabid Kebudayaan Purwakarta

Ucapan dari Ketua PW GP Ansor Prov. Jawa Barat

Ucapan dari Ketua KTNA Kecamatan Kiarapedes

Ucapan dari Kepala Kemenag Kab. Purwakart




(enjs)

Post a Comment for "Pelantikan ABPEDNAS Kabupaten Purwakarta. Kuswara jadi pusat perhatian! "

Berlangganan via Email