-->

Friday, September 11

Gantikan Burhanudin, Aep Syaepul Bahri menjadi Ketua baru Padepokan Telapak Suci Kab. Purwakarta 2020-2025.

Gantikan Burhanudin, Aep Syaepul Bahri menjadi Ketua baru Padepokan Telapak Suci Kab. Purwakarta 2020-2025.

PurwakartaOnline.com - Padepokan Telapak Suci  Purwakarta menyelenggarakan Serah Terima Jabatan dan Pengurus Baru Periode 2020/2025  pada Jumat 11 September 2020 di kantor sekertariat  Padepokan Telapak Suci pusat Bandung Barat.

Pengurus baru PTS dilantik oleh Pendiri sekaligus sesepuh padepokan telapak suci KH.Sabarudin.S.H, Pada kesempatan itu pendiri sekaligus penasehat PTS mengatakan setiap lembaga atau organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus begitu pula dengan PTS.

Pada moment ini, pengurus  PTS mengalami regenerasi kepengurusan. Setelah terbentuknya struktural kepengurusan yang baru maka sebagai lembaga resmi dilakukan pelantikan pengurus.

Ketua Demisioner Burhanudin pada saat yang sama  mengatakan, " banyak program kerja yang masih belum bisa dilaksanakan semasa kepemimpinannya dan diharapkan di kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja yang belum terealisasi dan mempersiapkan program kerja kepengurusan yang baru ",ungkap Burhan.

Aep Syaepul Bahri selaku Ketua PTS terpilih pada kesempatan yang sama  menyampaikan, ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan kedepan yakni mengadakan pengajian rutin, Pelatihan seni bela diri ( silat ) dan melanjutkan atau merealisasikan kegiatan yang belum bisa dilaksanakan dikepengurusan sebelumnya.

Sebelum menutup perbincangannya dengan awak media ini.Ketua PTS tak lupa menyampaikan harapannya kepada semua pihak mendoa'kan  supaya tercapainya visi misi Padepokan Telapak suci yaitu visinya menyatukan umat ,setekad setujuan untuk kebahagiaan dunia akherat dan misinya yaitu sholat,silat,silaturahmi,ujarnya aep syaepul bahri. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved