Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadis papan ronde paling cantik dan seksi di UFC



PurwakartaOnline.com - Bagi penggemar olahraga ekstrim seperti Ultimate Fighting Championship (UFC), bagian mendebarkan bukan hanya saat pertarungan berlangsung brutal.

Ada sisi lain yang cukup mendebarkan adalah saat rehat antar ronde. Gadis-gadis cantik dengan pakaian minim, terlihat seksi. Bahkan terlalu seksi untuk ukuran budaya di timur seperti Indonesia.

Para wanita cantik itu bertugas untuk membawakan papan angka yang menandakan ronde pertarungan. Bodi seksi mereka juga mencuri perhatian saat kedua fighter melakukan acara timbang badan sebelum duel.

Media Inggris The Sun sudah merangkum setidaknya ada 5 gadis oktagon yang paling memikat hati baik itu yang masih aktif atau sudah pensiun. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

1. Logan Stanton


Stanton memulai debutnya di UFC 92 pada 2008. Sayangnya dia dipecat setahun berselang setelah berkata tidak senonoh kepada petarung Josh Koscheck.

Setelahnya, wanita berusia 32 tahun itu menekuni dunia model dan tergolong sukses. Dia membuat kesepakatan dengan Guess dan Roxy.

2. Amber Nichole-Miller


Dia disebut-sebut sebagai gadis oktagon paling top di masanya. Wanita yang kini berusia 42 tahun itu melakoni debut 2002.

Setelah pensiun, Amber menjadi model majalah ternama seperti GQ, Maxim dan Muscle & Fitness. Sampai saat ini dia juga masih menjalin asmara dengan pejuang UFC Tito Ortiz.

3. Edith Labelle


Dia memulai kariernya di dunia model pada usia 20 tahun. Kemudian menjadi gadis oktagon UFC asal Kanada pertama pada 2007.

Dia bekerja di UFC selama dua tahun. Labelle dipecat setelah UFC 100. Alasan pemecatannya masih belum jelas. Kini wajahnya muncul di film seperti Heroes of the North dan Recon 2023: The Gauda Prime Conspiracy.

4. Arianny Celeste


Celeste penduduk asli Las Vegas dan memiliki keturunan Meksiko dan Filipina. Dia melakukan debut di UFC pada 2006.

Wanita 34 tahun itu juga bekerja sampingan sebagai model majalah Playboy, Maxim, FHM, Sports Illustrated, dan Fighter’s Only. Celeste memenangkan UFC Ring Girl of the Year enam kali.

Selama pandemi corona, dia memakai aplikasi GoFundMe untuk mengumpulkan donasi guna membeli alat pelindung diri yang ditunjukkan untuk rumah sakit di seluruh Amerika Serikat.

5. Chrissy Blair


Blair yang kini berusia 31 tahun lahir dan besar di Florida. Dia disebut-sebut sebagai salah satu gadis oktagon paling hot yang pernah bekerja untuk UFC.

Sebelum tiba di UFC, dia gadis ring olahraga MMA lainnya, Strikeforce. Dia juga menjadi model untuk Guess, Sports Illustrated dan Maxim. (Car)

Berlangganan via Email