-->

Sunday, August 30

DPAC PKB Kecamatan Purwakarta resmi dilantik, siap menyongsong 'Victory for PKB'

DPAC PKB Kecamatan Purwakarta resmi dilantik, siap menyongsong 'Victory for PKB'

PurwakartaOnline.com - Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Purwakarta PKB sudah dilantik pada hari Minggu (30/08/2020), yang dilaksanakan di Sekretariat wilayah Gg. Beringin Kelurahan Nagrikaler.

Teknis pelaksanaannya dilakukan dengan Zoom Meeting melalui Daring yang melibatkan Calon Pengurus, Simpatisan dan Pengurus-pengurus sampai pada Tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Hari ini kami pengurus DPAC PKB Kabupaten Purwakarta mengikuti pelatihan dan sebagaimana mestinya tetap menjalankan Protokol Kesehatan saat masa pandemi Covid 19," Terang Ketua DPAC terpilih Kecamatan Purwakarta, Muhammad Ridho. Purwakarta, Minggu (30/9/20).

Pelantikan yang juga serempak dilakukan serempak dilakukan oleh DPAC setiap Kecamatan di Kabupaten Purwakarta itu diisi oleh kegiatan yang berpusat pada tingkat DPW PKB Provinsi Jawa Barat dengan tema "Victory For PKB".

"Center Daring pelantikan dilaksanakan di Bandung pada tingkat DPW PKB Jawa Barat, yang dihadiri oleh Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketum DPW Provinsi Jawa Barat, Syaiful Huda," Ulas Ridho.

Ikut mengundang H. Wawan salah seorang pengurus  Dewan Suro PKB Kabupaten Purwakarta, H. Wawan memberikan apresiasi atas berjalannya Pelantikan melalui Zoom Meeting dengan khidmat.

"Alhamdulilah saya Apresiasi untuk DPAC Kecamatan Purwakarta, semoga Syuro dan Tanfidz bisa bersinergi antara kaum Milenial dengan para Ulama yang ada di Kecamatan Purwakarta saya harapkan DPAC tengah kota ini harus menjadi pusat percontohan oleh DPAC Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta," Imbuhnya.

Tujuan dijadikannya kaum milenial sebagai Pengurus DPAC PKB adalah menampung aspirasi pemuda di usia maksimal 35 tahun melalui arahan pembelajaran politik. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved