-->

Friday, July 31

Bang El, pahlawan atas tertangkapnya Djoko Tjandra!

Bang El, pahlawan atas tertangkapnya Djoko Tjandra!


PurwakartaOnline.com - Netizen berterima kasih kepada Bang El, sebutan untuk pemilik akun twitter misterius @xdigeeembok, karena tertangkapnya Djoko Tjandra (30/7/2020) tidak lepas dari peran Bang El yang 'mengiris tipis-tipis' setiap gerak-gerik Djoko Tjandra dan pengacaranya, AK.

Banyak yang beranggapan, jika saja Bang El tidak buka kasus Djoko Tjandra ke publik melalui utasan twitternya, mungkin Djoko Tjandra tidak akan bisa benar-benar tertangkap.

Sayangnya kabar terakhir Bang El saat ini sedang sakit dan dalam perawatan. Bang El diduga memiliki masalah kesehatan lambung.

Netizen bernama RobyDHidayah (@RobyDHidayah1) mengungkapkan rasa salutnya terhadap Bang El, lebih lanjut ia mendoakan Bang El agar cepat sembuh dari sakitnya.

"Gak bisa dipungkiri. Gw dan teman2 gw sampe geleng2 kepala. Kontribusi lo luar biasa gila disitu. Respect. Cepat sembuh ya, el..Syafakallaah," ujar  


Kemudian netizen lain dengan akun twitter bernama @BJRobin mengatakan Bang El berkontribusi besar atas tertangkapnya Djoko Tjandra dan pengacaranya (AK) dengan memberikan informasi awal yang sangat berharga.

"Semoga Cepat Sembuh. Terimakasih atas informasi awal hingga Djoko Tjandra tertangkap. Juga Pengacaranya AK," ujarnya.


Selanjutnya ada Dami Wibowo dengan akun twitter @dami_octo yang berharap Bang El segera sembuh dan terus beraksi agar para pencuri uang rakyat bisa ditangkapi, serta agar terus menebar kebaikan demi Bangsa Indonesia.

"Semangat bang El.Semoga sehat selalu dan di panjang kan Umurnya. Segera di angkat penyakitnya agar bisa terus menebar kebaikan untuk bangsa ini. Alhamdulillah, akhirnya pencuri uang rakyat sudah mulai di tangkapin. Semoga ini menjadi awal untuk kasus - kasus yang lainnya," ujar Dami.

Jejak aksi Bang El memang signifikan dalam mengawal pergerakan AK dan Djoko Tjandra. Bahkan oknum di kepolisian, kejaksaan dam kelurahan bisa terdeteksi dengan baik oleh Bang El.

Utasan twitter Bang El kerap dikunjungi ribuan netizen, karena aksi Bang El sangat luar biasa memukau. Seperti halnya 'perang' antara Bang Ek dengan akun @opposite6891 yang akhirnya memaksa pemilik akun opposite kabur ke luar negeri.

Bang El yang selalu memulai 'bongkar kasus' dengan bacaan Basmalah ini bisa dilihat uraian dan tahapannya dari nomor ke nomor saat mengiris tipis-tipis Djoko Tjandra dari utasan postingan twitter berikut.


Dilansir dari Berita Satu, Pelarian Djoko Tjandra berakhir. Buron kasus cessie Bank Bali yang divonis 2 tahun penjara itu ditangkap Bareskrim Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono membenarkan kabar ditangkapnya Djoko Tjandra.

“Iya,” kata Argo singkat kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

Sayangnya Argo tak merinci di mana Djoko Tjandra ditangkap. Selama ini diketahui Djoko Tjandra bersembunyi di Malaysia. (son)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Purwakarta Online | All Right Reserved