-->

Monday, June 1

Zaskia Gotik hamil, apakah kita mesti heboh?

Zaskia Gotik hamil, apakah kita mesti heboh?

Zaskia Gotik

PurwakartaOnline.com - Dilansir dari insertlive.com (1/6/2020), Zaskia Gotik hamil setelah satu bulan menikah secara 'negara'.

Neng Gotik mengaku bersama suaminya tidak menyangka, jika mereka akan cepat dapat jodoh lalu cepat pula dapat momongan.

"Kita nggak nyangka, seneng bangetl ah pastinya ya itu lah yang Eneng syukuri banget terima kasih ya Allah dapet jodoh yang cepet, dapet momongan yang cepet, bahagia banget Eneng tahun ini," kata Zaskia Gotik terharu, sebagaimana dikutip dari insertlive.

Lalu siapa suaminya Neng Gotik?
Insertlive menulis begini:

"Setelah lebih dari satu bulan menyandang status pasangan suami-istri, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali membawa kabar bahagia."

Berarti nama suami Neng Gotik itu Sirajuddin Mahmud ya.

Kemudian Pak Mahmud ini angkat bicara. Belio bawa Neng Gotik ke dokter sekitar dua minggu lalu, karena saat itu istrinya merasakan gejala.

"Alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil, dua minggu yang lalu ya kita ke dokter karena ngerasain gejala-gejala," kata Sirajuddin di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Masih ucapan Pak Mahmud, katanya hasil pemeriksaan dokter istrinya positif hamil. Dengan begitu, pasangan ini berangan-angan tahun depan lebaran bersama Sang Bayi.

"Ada yang bilang itu gejala orang hamil mau dipastikan datang ke dokter kandungan ya alhamdulillah positif jadi insya Allah lebaran tahun depan udah sama bayi," sambungnya.

Ya itulah kabar bahagia dari biduan dangdut yang awalnya populer dengan Goyang Itik, alias Gotik.

Berikut adalah video pengakuan Neng Gotik bareng suami, video diunggah channel youtube Beepdo:


(Car)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved