-->

Tuesday, April 14

Ucapan resmi SARAT MAKNA di ultah Kopel dari Sang Founder

Ucapan resmi SARAT MAKNA di ultah Kopel dari Sang Founder

Hadi, Founder Kopel

Oleh: Hadi Kopel

Selamat Ulang Tahun secara resmi yang ke-3 Komunitas Pena Dan Lensa (Kopel). Semoga senantiasa istiqomah, kuat,  kreatif dan selalu hadir di berbagai lapisan masyarkat. Membantu dalam meningkatkan kualitas SDM sekitar.

Baru 3 tahun, bukan apa-apa. Merayakan hanya menjadi sebuah refleksi agar semangat tetap hidup. Baru sedikit yang sudah kita lakukan, meski dibalik proses sangat berat, berbagai hal terkontaminasi atas dasar kepentingan dan ego masing-masing.

Tapi, hal itu membuat kita semakin kuat Dan tumbuh dewasa dengan baik. Bergeraklah dimanapun, jadikan Kopel ini adalah awal dari sebuah cerita. 

Sebuah penemuan dimana hasrat yang selama ini terkekang di dalam jiwamu, menjadi  bebas dan liar ke arah yang lebih bermanfaat.

Atas nama founder, saya ucapkan terima kasih banyak. Mungkin tanpa kalian kopel tidak akan seperti hari ini. Kita punya legal hukum Yayasan Media Pena Lensa Kreatif, wadah untuk bergerak keranah sosial yang lebih liar. 

Kita punya media online Daridesa.com media yang dibuat untuk menggali segala potensi dan kearifan lokal di desa. Karena kita semua tau desa adalah rumah yang harus dilestarikan, desa adalah dapurnya sebuah negara.  

Kita memiliki Chanel youtobe KopelTV, media inspiratif melalui pesan visual untuk meningkatkan potensi kita dan masyarakat sekitar. 

Kita punya Suryanagara, sebuah lembaga penelitian dan pelestarian cagar budaya,  di bawah naungan yayasan Media Pena Lensa Kreatif. 

Semoga selalu ber-regenerasi, kelompok apapun jika tidak ber-regenerasi akan padam, akan mati. Perlu diingat juga bahwa di Kopel, bukan hanya sebatas komunitas yang mewadahi orang-orang yang memiliki hobbi dan minat yang sama.  

Atas dasar semua itu, kopel Lahir dari sebuah keresahan Yang ada di masyarakat. Kita harus menjadi akar dan melebur bersama masyarakat.

Cita-cita dalah bagian dari yang terpenting ada diri kita dan mulailah tanamkan. Bahwa semua orang berhak memiliki mimpi, memiliki cita-cita. Memiliki masa depan yang lebih baik. Kawan-kawan tetaplah baik, Insya Allah berbiak!

Banggalah belajar, berbagi dan menjadi bagian dari Kopel. Jangan berpangku kepada satu kepala, berjalanlah dengan kepala masing-masing. Yang harus di satukan adalah hati dan yang harus di samakan adalah langkah kita 🙏❤️ 🤗

#kopeliissmile

14 april 2020.
_______
Warta Warga
Hadi adalah santri super kreatif, salah satu aset paling berharga bagi Masyarakat Purwakarta. Ia merupakan founder Komunitas Pena dan Lensa (Kopel). Melalui daridesa.com ia berhasil membuat 'ensiklopedia' pedesaan terutama di Purwakarta, mengungkap banyak potensi penting yang sama sekali terabaikan oleh media mainstream.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Purwakarta Online | All Right Reserved