14 April 2020

Hadi Kopel

Oleh: Hadi Kopel

Haturnuhun ucapan, doa dan segala dukungan. Tuhan Yang membalas segala kebaikan Dan energi positif Yang dulur-dulur kasih kepada saya.  Mengulang tahun adalah cara kita merefleksikan hidup. Dari lahir,  jabang bayi, putih dan bersih. Hingga mengukir  baik dan buruk nya dalam menjalani kehidupan.

Di dalam diri kita ada banyak jasa orang lain, Dan begitupun sebaliknya. Terapkanlah hal itu untuk tetap menganggap siapapun menjadi sodara. Hidup di bumi Yang hanya sementara ini,  cara mempertahankan semuanya adalah rasa Kemanusiaan

Begitupun dalam meraih cita-cita, kita harus saling menyulam semangat, mengikat niat Dan mengeratkan segala usaha Dan doa. Semoga apapun Yang sudah kita tanam,  kelak akan kita tuai.  Yang baik akan selalu berbiak,  percayalah. 

Mutola'ah.
_______
Warta Warga
Hadi adalah santri super kreatif, salah satu aset paling berharga bagi Masyarakat Purwakarta. Ia merupakan founder Komunitas Pena dan Lensa (Kopel). Melalui daridesa.com ia berhasil membuat 'ensiklopedia' pedesaan terutama di Purwakarta, mengungkap banyak potensi penting yang sama sekali terabaikan oleh media mainstream.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
- -->