Bupati Celli kena Corona, Ambu Anne isolasi diri

Bupati Purwakarta saat Gempungan di Kiarapedes

PurwakartaOnline.com - Dilansir dari Ayo Bandung (26/3/2020), Setelah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19, Bupati Purwakarta Ambu Anne Rarna Mustika mengaku akan melakukan tes swab dan memutuskan akan mengisolasi diri.

Sebagaimana dikutip dari Ayo Bandung (26/3/2020), selain Bupati Karawang, sejumlah kepada daerah dinyatakan positif Covid-19.

"Saya sudah koordinasi dengan jajaran pemda termasuk Satgas Covid-19 Purwakarta untuk terus melakukan komunikasi lewat video conference sambil menunggu tes swab," ungkap Anne Ratna Mustika, Rabu (25/3/2020).

Masih dikutip dari Ayo Bandung, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta kepada semua elemen masyarakat tetap tenang terhadap situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona. Anne pun tidak lupa meminta doa kepada masyarakat agar kasus Covid-19 di Purwakarta berangsur menurun.

"Kami dari pemerintah terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyebaran virus corona," ujar Bupati yang akrab disapa Ambu ini. (ris)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post