Dijual segera! Kebun manggis di Wanayasa. MURAH!

kebun-manggis-dijual-wanayasa-purwakarta-tanah
Ilistrasi Kebun Manggis. Sumber: Ekuatorial

PurwakartaOnline.com - Dijual kebun manggis di Kecamatan Wanayasa dengan luas sekitar 6.500 m², status Akta Jual Beli (AJB).

Kondisi kebun
Kebun sangat produktif, karena telah ditanami dengan pohon manggis dengan jumlah sekitar 200 pohon. Ukuran pohon bervariasi, ada yang sangat besar, besar dan kecil.

Manggis unggulan
Daerah Wanayasa terkenal sebagai sentra buah manggis di Purwakarta dan Jawa Barat. Manggis Wanayasa ini memiliki 'sertfikasi' ekspor, karena kualitas manggisnya dinilai paling sempurna.

Maka tidak heran jika musim manggis, di setiap desa bermunculan gudang manggis. Gudang tersebut merupakan lokasi pengepulan manggis yang selanjutnya akan diekspor ke berbagai negara importir, seperti Eropa, Korea, China, Arab dan banyak negara lainnya.

Investasi aman
Menyimpan uang dalam bentuk tanah merupakan investasi paling digemari semua investor hampir di seluruh belahan dunia. Karena investasi berupa tanah relatif sangat aman.

Meskipun, membeli tanah berarti memiliki aset dengan likuiditas rendah. Tetapi dalam jangka waktu tertentu tetap sangat menggiurkan, karena pada dasarnya penduduk bumi terus bertambah tetapi luas lahan di permukaan bumi tetap.

Maka, dengan 'sifat' keterbatasan tersebut diatas, harga tanah akan senantiasa naik dari tahun ke tahun. Belum lagi, jika diatas tanah tersebut ditanami dengan pohon produktif seperti manggis, ini akan memberikan penghasilan tahunan yang menguntungkan pula.

Apalagi diatas tanah yang ditawarkan ini, telah tumbuh ratusan pohon manggis asli Wanayasa. Dengan kualitas ekspor, tentu saja manggis yang ditanam disini, memiliki kelebihan dan nilai pasar yang lebih baik dari manggis yang ditanam di belahan bumi lain.

Harga penawaran
Harga penawaran Rp. 300.000.000, Peminat bisa menghubungi Bapak Cucu di nomor telepon +62819-1288-0703. Atau Whatsapp (WA), klik disini!
(sjm)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post