-->

Monday, December 9

Kasus lendir oknum petinggi Garuda terhadap pramugari cantik ikut menyeruak, pasca terbongkar kasus penyelundupan Motor dan Sepeda mewah!

Kasus lendir oknum petinggi Garuda terhadap pramugari cantik ikut menyeruak, pasca terbongkar kasus penyelundupan Motor dan Sepeda mewah!


Screenshot video terduga Puteri Novitasari diatas kasur.

"Pramugari Junior harus menemanin tidur VP atau direktur Garuda. BERANI MENOLAK... Habislah pramugari junior. Kalo pramugari junior mau.. maka akan terusan dipakai dan tuh pramugari akan jadi upeti untuk pejabat2 yg  berhubungan dgn garuda. #DirutGarudaKancut," tulis akun twitter @digeeembok.

PurwakartaOnline.com - Dunia BUMN sedang menaiki puncak tangga populeritas di akhir tahun 2019 ini. Tidak peduli dengan pemicu popularitas tersebut, baik atau buruk.

Dua perusahaan BUMN, Pertamina dan Garuda Indonesia jadi sorotan tajam masyarakat. Apalagi masyarakat di dunia maya, netizen.

Setelah ramai di media sosial orang bernama Ari Gumilar, Ketua Serikat Pekerja di BUMN Pertamina.

Beliau, Ari Gumilar diterpa isu perselingkuhannya dengan dua wanita bernama Poppy dan Sandra.

Kini nama 'Ari' kembali hot jadi tema perbincangan di komunitas maya yang hobinya Kasak-kusuk. Maksudnya Kaskus!

Namun kali ini, Ari yang dimaksud adalah Ari Askhara, yang kini telah menjadi 'mantan' Direktur Utamanya Garuda Indonesia.

Ari Askhara dicopot jadi jabatan Direktur setelah muncul kasus penyelundupan sepeda motor gede, Harley Davidson, serta sepeda mahal bermerek Brompton.

Diberitakan oleh Grid.id (8/12/2019), kawanan Ari Askhara merugikan negara senilai 1,5 Milyar Rupiah atas tindak penyelundupannya tersebut.

Ratu Garuda. Selingkuhan Ari Askhara sangat berkuasa!
Ari Askhara yang tengah disorot terkait isu penyelundupan sepeda motor mewah dan sepeda mahal, diterpa isu tambahan, yaitu kabar perselingkuhannya dengan seorang pramugari.

Pramugari tersebut bernama Puteri Novitasari. Konon di perusahaan penerbangan Garuda, Puteri bertingkah bak seorang ratu.

Konon Puteri sangat berkuasa, karena memiliki perlindungan khusus dari Direktur Utama Garuda Indonesia waktu itu, yakni Ari Askhara.

Tingkah laku Puteri kerap dikeluhkan rekan kerjanya di Garuda. Selain menjengkelkan sesama karyawan, Puteri juga dianggap kerap merugikan nama baik perusahaan.

Cuitan akun twitter @digeeembok (Kamis, 5/12/2019) dengan berani membeberkan perilaku semena-mena Puteri Novitasari.

Penerbangan Garuda dari Jakarta menuju Amsterdam (Belanda), mengalami delay gara-gara Puteri Novitasari menelepon Ari Askhara.

Ratu Garuda itu meminta Ari Askhara agar menyuruh para awak Garuda untuk mencarikan koper miliknya.

Pramugari Junior Garuda harus mau ditiduri Pejabat
Masih bola panas yang digelindingkan oleh akun twitter @digeeembok, yang mengisyaratkan adanya praktek tidak senonoh dari oknum petinggi BUMN Garuda.

Seperti beredar sebelumnya di media, ada pramugari yang mengadu ke Pengacara Hotman Paris, mengenai pramugari yang di-PHK dan tidak dikasih terbang gara-gara menolak 'main lendir' dengan petinggi Garuda.

Sampai-sampai Hotman Paris menyeru Menteri Perhubungan untuk bertindak menertibkan pejabat BUMN Garuda yang nakal dan meruntuhkan nama naik perusahaan milik negara tersebut.

"Pramugari Junior harus menemanin tidur VP atau direktur Garuda. BERANI MENOLAK... Habislah pramugari junior. Kalo pramugari junior mau.. maka akan terusan dipakai dan tuh pramugari akan jadi upeti untuk pejabat2 yg  berhubungan dgn garuda. #DirutGarudaKancut," tulis akun twitter @digeeembok.


Video diatas ranjang yang mengundang tanya
Video selfie Puteri Novitasari diatas ranjang ini diposting oleh akun twitter @digeeembok, ada tangan melingkar leher Puteri.

Banyak netizen bertanya, tangan siapa itu? Netizen yang jeli, melihat tanda lahir berwarna hitam ditangan tersebut. Konon yang punya tanda lahir seperti itu adalah oknum petinggi Garuda.


Gaya Sosialita Internasional
Berikut ini adalah postingan twitter akun @digeeembok, yang berisi video aksi Puteri Novitasari, yang digadang-gadang sebagai selirnya Ari Askhara, Sang Dirut Garuda (mantan).

Video Pertama, memperlihatkan Puteri yang baru saja pulang tugas 6 hari di Amsterdam, Belanda. Ditambah liburan selama 3 hari di Kota London, Inggris.

Video kedua, Puteri Novitasari tanam benang di London. Beberapa hari sebelum kasus penyelundupan Motor Harley Davidson terbongkar oleh Bea Cukai.



Video ketiga, Puteri Novitasari sedang mengambil video selfie diatas ranjang. Ada tangan melingkar.

Yang menjadi fokus perhatian netizen, tangan siapa yang memeluk Puteri tersebut?

Para Netizen berwatak intelijen, mengaitkan tanda lahir berwarna hitam di tangan yang melingkari leher puteri tersebut dengan salah satu oknum petinggi Garuda.
(Ris)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved