Peringatan Maulid Nabi, KBNU Kiarapedes Akan Gelar Tablig Akbar

Tokoh KBNU Kecamatan Kiarapedes

PurwakartaOnline.com | Kiarapedes 
Sudah menjadi sebuah tradisi rutinan untuk Nahdlatul Ulama ketika datang bulan Rabiul Awal atau bulan kelahirannya Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi terakhir dari 25 Nabi dalam peradaban Islam.

Terkhusus Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Kiarapedes dalam waktu dekat ini akan menggelar Tablig Akbar yang akan dilaksanakan Minggu, 17 November 2019 mendatang. Dengan menghadirkan salah satu ulama besar yang ada di Purwakarta, kegiatan yang bertempat ini Kiarapedes ini sudah memasuki tahap persiapan dengan persentasi 90%.

Ketika dihubungi oleh awak media, Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Kiarapedes, Saepulloh,membenarkan terkait persiapannya untuk memeriahkan kegiatan Tablig Akbar tersebut. Pihaknya sudah mengestimasikan bahwa Jama'ah yang akan mengikuti kegiatan ini kurang lebih akan mencapai 200 jama'ah dari berbagai Desa dan Pondok Pesantren yang ada di Kiarapedes.

"Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait kegiatan ini, karna kami mempersiapkan Jama'ah yang akan hadir di acara Tablig Akabar ini sebanyak 200 orang lebih dari tiap desa dan Pesantren". - ungkapnya kepada awak media.

Selain dari salah satu ulama besar yang ada di Purwakarta, Epul juga telah mempersiapkan ulama-ulama muda yang ada di Kiarapedes untuk turut serta dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini. 

"Adalah, kami sudah mempersiapkan salah satu ulama yang ada di Purwakarta untuk mengisi Tablig Akbar ini, ditambah nanti kami mengangkat ulama-ulama muda yang ada di Kiarapedes". - pungkasnya. (Slh)

Citizen Journalist: Solahudin

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post