Pelukan Jokowi dan Surya Paloh, patahkan isu keretakan koalisi

Kolase pelukan Surya Paloh dengan Presiden PKS. Gambar: Medan Tribbun News

PurwakartaOnline.com - Mencuat isu ketidak-harmonisan antara Partai Nasdem dengan Presiden Jokowi. Beberapa indikasi diperbincangkan di media sosial, netizen menanggapi Megawati dari Partai PDI Perjuangan yang tidak menyalami Surya Paloh dalam sebuah acara.


Kemudian bagaimana kunjungan Surya Paloh serta pelukan mesranya dengan Presiden Partai PKS, Sohibul Iman, ditengarai sebagai isu keretakan Partai Nasdem dari Koalisi yang mengusung Presiden Jokowi.


Purwakarta Online mencoba melakukan klarifikasi ke Kantor DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta, terkait isu keretakan antara Partai Nasdem dari Koalisi pengusung Presiden Jokowi. Rabu (13/11/2019).


Didin Syaprudin, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta menegaskan bahwa Partai Nasdem masih solid dalam koalisi. Adapun beberapa kejadian yang belakangan menjadi buah bibir di media adalah hal yang tidak perlu ditanggapi secara serius.


"Sejak awal Nasdem berkomitmen untuk mendukung Pemerintah," ungkap Didin Syaprudin kepada Purwakarta Online, Rabu (13/11/2019)


"Apa yang dibesar-besarkan (di media sosial) kan belum tentu benar juga." Lanjut Didin.


Dalam kesempatan ini juga Didin Syaprudin menyatakan bahwa Partai Nasdem lebih mengutamakan kepentingan Bangsa daripada kepentingan Partai Nasdem itu sendiri. Sebagaimana hasil Kongres Partai Nasdem di Jakarta beberapa waktu lalu.


"Hasil Kongres Partai Nasdem kemarin, salah satu keputusan pentingnya adalah meneguhkan kembali tentang pentingngnya menjaga keutuhan bangsa. Barangkali itulah kenapa Pak Surya (Paloh) berkomunikasi dengan partai lain (non-koalisi),"


"Lihat di HUT ke delapan Partai Nasdem kemarin. (Presiden) Jokowi pelukan dengan Pak Surya (Paloh). Aslinya solid," tukas Didin. (Son)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post