PC ISNU akan gelar Ngaji Islam Nusantara dan Santunan Anak Yatim

PurwakartaOnline.com - Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Purwakarta akan selenggarakan Ngaji Islam Nusantara sekaligus pembagian Santunan Anak Yatim pada hari Sabtu, tanggal 23 November 2019.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris PC ISNU Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir kepada Purwakarta Online melalui sambungan telepon seluler.

"Ngaji Islam Nusantara kali ini akan ada santunan anak yatim," terang Ceceng Abdul Qodir.

Lokasi acara akan menggunakan kantor atau sekretariat PC ISNU Kabupaten Purwakarta di jalan Basuki Rahmat No. 62, Sindangkasih, Purwakarta.

"Lokasi di Sekre (Sekretariat ISNU Purwakarta). Sindangkasih, malam minggu setengah delapan (19.30 WIB)" terang Ceceng Abdul Qodir, yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Purwakarta.

Ngaji Islam Nusantara kali ini mengangkat tema besar 'Islam Nusantara di tengah arus hegemoni ilmu pengetahuan'. Sedangkan sub-tema adalah 'Manuskrip sebagai sumber ilmu pengetahuan islam nusantara'.

Akan hadir sebagai Narasumber adalah DR. Adib Misbahul Islam, Dosen Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan UNUSIA Jakarta. Yang akan menjadi keynote speaker akan hadir Drs. Bahir Muchlis, M.Pd., Ketua PC NU Kabupaten Purwakarta dan Ramlan Maulana, M.Hum., akan menjadi Moderator. (Ezs)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post