Kontroversi hamilnya Anita. Minta 4 pria yang menjamahinya untuk bertanggung jawab!

Lewat Facebook, Anita yang positif hamil meminta 4 pria yang menjamahinya untuk bertanggung jawab. Sreenshot: Facebook (10/11/2019)

"Eko, Bayu, Rizky, Yusuf,,
Aku hamil ini anak kalian..
Kalian jangan lari dri tnggung jawab setelah kalian menjamahi aku."
PurwakartaOnline.com - Belakangan dunia maya heboh dengan postingan seorang gadis. Dengan wajah memelas, sebelah tangannya memegangi perutnya yang sedang hamil, sebelah tangan lagi mungkin pegang hape (selfie).

Kemudian di pojok kanan bawah, terdapat gambar sebuah tespek (Tes kehamilan) dengan tanda merah strip dua, yang artinya positif hamil.

Untuk postingan gambarnya tersebut Si Gadis menulis caption berikut:
“Eko, Bayu, Rizky, Yusuf,,
Aku hamil ini anak kalian..
Kalian jangan lari dri tnggung jawab setelah kalian menjamahi aku. “
Unggahan kontroversial di facebook  ini telah menyedot interaksi yang luar biasa banyak, di salah satu akun yang membagikan postingannya hingga hari ini (10/11/2019), menuai tanggapan sebanyak 4.226, dengan komentar sebanyak 3.254 serta telah di-share kembali sebanyak 449 kali.

Padahal status facebook tersebut baru diposting tanggal 5 Nopember 2019. Kemudian viral, karena postingan aslinya sendiri di-share lebih dari 1.000 kali, hingga tanggal 10 Nopember ini telah di-share 1.729 kali.


Hasil riset Purwakarta Online
Tim Riset Purwakarta Online, mencoba menelusuri siapa pengunggah postingan yang menggemparkan tersebut.

Laporan hasil riset sementara menyebutkan bahwa pelaku merupakan pemilik akun facebook bernama Anita Zharma.

Dari halaman frofil facebooknya diketahui Anita sepertinya doyan bercanda, di samping namanya ia cantumkan dalam kurung frase ‘Awas Naksir’.

Masih di profil facebooknya, ia cantumkan hobi 'Ngilang'. Kemudian Motivasi 'Biar kamu cari'. 

Di foto halaman facebooknya, diketahui ia pernah mengaku sebagai 'keponakan dajal'.

Ia mencantumkan kota asal: Brebes, Jawa Tengah. Pernah belajar di SMAN 2 Brebes, status hubungan: pacaran.

Mengaku pernah belajar juga di Universitas Gadjah Mada. Bisa disebut akun Anita Zharma ini sebagai influencer, karena pengikutnya cukup banyak yaitu 50.295 orang.

Paras cantiknya Indonesia banget

Dalam unggahan foto 3 Nopember 2019 lalu, tampak Anita tampil begitu cantik dan segar. Ia sedang memakan sesuatu (mungkin seiris buah mangga). Rambutnya tidak rapi, tapi terlihat sensual secara natural.


Pernah di Hongkong

Dari gambar-gambar yang ia unggah, beberapa diantaranya berlokasi di Hongkong, Tiongkok. Sebagaimana juga dalam profil di akun instagramnya (anitazharma) ia cantumkan Bekerja di Hongkong.

Kerap ngasih kode, kalo dirinya masih Jomblo

Dalam sebuah postingan, Anita berkelakar. Ia bangun pagi-pagi, buat kopi dan sarapan. Pas dibawa ke meja ia tersadar, bahwa ia belum menikah. Ya sudah dimakan sendiri!

Anita juga kerap bikin postingan tengil

Kadang fotonya berkerudung kadang seksi
Di bulan Oktober 2019 Anita mengunggah foto anggunnya dengan gaya berkerudung, ia tampak cantik dan teduh dipandang mata.

Sedangkan di lain waktu, di bulan sebelumnya, September 2019 ia memposting fotonya saat tengkurap di hamparan rumput sebuah lapangan. Baju hitam tanpa kerudung, sebagian pahanya terlihat.  

Tidak sungkan upload video menegangkan

 
Kesimpulan
Mungkin saja, postingan tentang kehamilannya tersebut hanya bercanda. Kita tunggu saja klarifikasi dari yang bersangkutan.

Karena banyak sekali postingan Anita yang penuh candaan, tengil dan gokil. Terkadang kelewatan! (sol)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post