-->

Monday, November 18

Karang Taruna Desa Parakan Garokgek Gelar Djalan Bersih

Karang Taruna Desa Parakan Garokgek Gelar Djalan Bersih

Karang Taruna Desa Parakan Garokgek Gelar Djalan Bersih

PurwakartaOnline.com | Kiarapedes
Karang Taruna Desa Parakan Garokgek Kecamatan Kiarapedes menggelar kegiatan 'Djalan Bersih' bersama warga Parakan Garokgek, pada Senin (18/11/2019).

Kegiatan yang bertema " Coklat Kita Djalan Bersih Buang Mantan Pada Tempatnya" berlangsung atas kerjasama antara Karang Taruna Parakan Garokgek dengan Coklat Kita dan didukung penuh pemerintah Desa Parakan Garokgek serta warga masyarakat Parakan garokgek.


Kegiatan ini dengan memungut sampah dilingkungan Desa Parakan Garokgek oleh Warga Parakan Garokgek, Termasuk para District Salles Office (DSO) Djarum Coklat Purwakarta, Budi Cilok selaku Ambasador Djalan Bersih dan Aparatur Desa Parakan Garokgek ikut terjun langsung memungut sampah dengan rute yang telah di tentukan.

Menutrut Abdul Rozak selaku Ketua Karang Taruna Desa Parakan Garokgek, kegiatan Tersebut bertujuan untuk kembali mengingat kan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. "Tujuan Kami meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan". - Ucap abdul Rozak kepaa awak media.


Selain dari kegiatan memungut sampah 'Djalan Bersih' inipun diisi dengan beberapa lomba dan kegiatan termasuk ; Lomba Tulis Kreatif di Spanduk, Hiburan Openning Music oleh Grup OYAG dan Ambasador Djalan Besih Kang Budi CIlok, Social invesment, Ngopi dan Makan Bersama Warga.

"Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan suntikan semangat kepada pemuda untuk ikut andil menjaga kebersihan lingkungan". - Pungkas Abdul Rozak.

Citizen Journalist: Solahudin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved