Aspud, Ketua Kaderisasi Ansor Purwakarta sanjung Karang Taruna Parakanceuri


Asep Saepudin, S.Pd., (berdiri/tengah/paling tinggi), sanjung Karang Taruna Parakanceuri, Desa Pusakamulya.

PurwakartaOnline.com - Ketua Bidang Kaderisasi PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta, atau biasa disapa Aspud, menyanjung Karang Taruna Dusun Parakanceuri, Desa Pusakamulya, Kiarapedes karena berhasil menyelenggarakan Muludan dengan sangat baik.

"Luarbiasa pemuda dan remaja parakanceuri. Bisa selenggarakan acara (Muludan) sebaik ini," ujar Asep Saepudin kepada Purwakarta Online, Sabtu (16/11/2019).

Penataan acara, desain panggung dan tenda, serta pengkondisian suasana yang sangat representatif tak luput dari sanjungannya.

"Terasa sekali suasana keramahan, desainnya modern tapi tetap membumi. Pasti benar-benar perlu kerja keras untuk bisa seperti ini," ungkap Aspud.

Tingkat kehadiran warga pun mendapat sanjungan. Tidak hanya dari Dusun Parakanceuri, jama'ah turut hadir pula dari Dusun-dusun sekitar serta dari desa yang jauh.

"Warga (Kecamatan) Kiarapedes sangat antusias dengan acara muludan. Ustad Dadang (Ketua Rijalul Ansor PAC Kecamatan Kiarapedes), dari Desa Margaluyu juga hadir. Mantap!" ujar Aspud dengan antusias. 

Aspud juga terkesan dengan hidangan kopi Sunda Purwa, yang disajikan selepas acara Muludan. Bersama beberapa personil Banser, Aspud menikmati sajian kopi robusta asli.

"Suasana 'lembur' na karaos keneh, tenang, nyaman, udara na sejuk. Kopi na enak. Kopi asli, teu ngangge gula. Langkung enak dibanding ngopi di cafe." Tukas Aspud memuji kenyamanan Dusun Parakanceuri, Desa Pusakamulya (ezs)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post