Terlalu kuat oh-uh-eh di ranjang lalu diprotes! PSK Karawang tewas dibunuh kuli bangunan asal Purwakarta

psk-online-karawang-dibunuh-kuli-purwakarta-protes-lama
OS, PSK online yang dibunuh di Karawang. Foto: Detik News
PurwakartaOnline.com - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) online ditemukan tewas di sebuah Hotel di Karawang, sedangkan pasangan kencannya diamankan pihak berwenang atas dugaan pembunuhan (Jabar News, 15/10/2019).

Pria yang berinisial RS, kuli bangunan asal Purwakarta, diduga membunuh PSK online berinisial OS (28 tahun). Pelaku menyatakan merasa tersinggung dengan perkataan OS yang nernada merendahkan dirinya.

Pelaku mengaku meminum suplemen untuk menambah kekuatan seks, selain itu ia juga menggunakan penguat seks berupa tisu magic.

Korban dan pelaku sebelumnya melakukan chatting menggunakan sebuah aplikasi yang kemudian sepakat bertemu dan berkencan di sebuah hotel di Karawang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, saat jumpa pers di Mapolres Karawang (16/10/2019), "Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan menggunakan sejenis tisu".

"Karena terlalu lama (berhubungan badan) korban protes. Korban mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku tidak terima", terang Bimantoro.

Kencan berakhir maut tersebut terjadi pada tangga 6 Oktober 2019. Masuk hotel pada jam 23.00 WIB (Ris).

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post