-->

Saturday, October 5

Sesepuhnya Rock n Roll dunia itu Band Indonesia. The Tielman Brothers pembaharu Rock jadi musik paling atraktif!

Sesepuhnya Rock n Roll dunia itu Band Indonesia. The Tielman Brothers pembaharu Rock jadi musik paling atraktif!

PurwakartaOnline.com – Adalah The Tielman Brothers, Band Indonesia yang hijrah ke Belanda tahun 1957. Lalu menjadi pelopor aksi panggung paling gila hingga jadi rujukan band Rock n Roll di eropa sana. Saat itu, eropa merupakan kiblat musiknya dunia dan Amrik masih berstatus pengekor.

Warna musik yang berenergi tinggi dibalut dengan aksi panggung penuh atraksi membuat The Tielman Brothers juga menjadi rujukan bermusik bagi rocker dan Band-band selanjutnya.

Di Indonesia mungkin sedikit yang kenal The Tielman Brothers, padahal mereka asli anak-anak Indonesia. Memulai karir di Surabaya, kemudian menemukan panggung populeritas di Eropa.

Kita di sini menggemari Jimi Hendrix, The Beatles, Ritchie Blackmore, Jimmy Page atau punggawa rock n roll lainnya. Padahal mereka semua adalah penerus dan pengikut The Tielman Brothers.

Atraksi Main Gitar Pakai Gigi
Atraksi main gitar sambil lompat-lompat, guling-guling, naik contra bass, main gitar pakai gigi, main gitar di belakang kepala, main gitar di belakang punggung, kita tahunya ya itu mereka tadi, Jimmy Page, Ritchie Blackmore atau si fenomenal Jimi Hendrix.

Jauh sebelum mereka terkenal, Andy Tielman (Vokal/gitar) dari The Tielman Brothers sudah lebih dulu mempopulerkan trik-trik tersebut di panggung rock eropa sana.(wasR)

Tag: #Rock, #ClassicRock, #RockNroll, Show, Dunia, #TheTielmanBrothers, #IndoRock 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved