Rajin foto seksi, Mae raup 174 juta rupiah perbulan

Ally Mae, Model asal Blackpool. Foto: Instagram
PurwakartaOnline.com - Mojang Geulis asal Blackpool ini rajin berfoto seksi. Terutama menggunakan media sosial Instagram. Dengan modal potret-potret cantik dan seksinya ia hasilkan pendapatan Rp. 174.000.000,- per bulan.

Pendapatan mojang bernama Ally Mae ini dapat dari penjualan foto-foto seksi dirinya sendiri, melalui situs berbasis langganan untuk berbagi konten. 

Sakit hati oleh keluarga, terutama orang tuanya tidak mengijinkan aktivitas 'produktif' tersebut, karena bertentangan dengan etika kesopanan yang diusung oleh keluarga.

Oleh karena itu, Ally Mae sempat menyatakan kepada media, "Saya tahu banyak orang di industri ini yang tidak didukung oleh keluarga mereka seperti saya, dan itu menghancurkan hati saya".

Puluhan Ribu Follower
Foto-foto seksi dengan balutan busana minim, serta menonjolkan sensualitas, membuat Neng Mae ini memiliki puluhan ribu Follower di Instagram. 

Sedangkan dalam flatform khusus konten dewasa, Ally Mae menjadi influencer yang sangat-sangat patut diperhitungkan karena memiliki 77.000 'suka'.

Sering dilamar Pria
Banyak pria di dunia ini yang menjadi fans-nya, lalu berfikir Neng Mae ini sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidup dalam rumah tangga. 

Menurut pengakuannya sendiri, Mae seringkali dilamar oleh pria yang menjadi penggemarnya.

Kepada media pun Mae mengaku, bahwa industri modeling yang ia jalani sebagai industri yang aneh.

"Ini industri yang aneh, aku sering mendapat hal-hal aneh", ujar Mae kepada Media.

Tapi dengan jujur Mae menyatakan bahwa ia merasa sangat diberkati dengan ungkapan takjub. (wasR)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post