Raih predikat karyawan teladan Puskesmas Pasawahan, Jubaedah: Boa pahili?

PurwakartaOnline.com - Jubaedah (53 tahun) atau biasa dipanggil Ibu Dedah, berhasil meraih predikat Karyawan Teladan di lingkungan UPTD Puskesmas Pasawahan. Penghargaan diserahkan melalui seremoni sederhana hari kemarin, Kamis (17/10/2019).
jubaedah-perawat-gigi-puskesmas-pasawahan-purwakarta
Jubaedah (tengah/kerudung putih), meraih penghargaan 'Karyawan Teladan 2019' di Puskesmas Pasawahan. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Puskesmas, Dr. Ratna Dewi Kari (paling kanan). Purwakarta, (17/10/2019)

Predikat Karyawan Taladan diraih berdasarkan beberapa kriteria, diantaranya adalah kinerja dalam menangani pekerjaan, tingkat kehadiran, kedisiplinan, kepemimpinan dan kemampuan bekerja dalam kerjasama tim.

Tim penilai dipimpin langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Pasawahan, Dr. Ratna Dewi Kari, yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh beberapa karyawan lain.

"Acara penghargaan ini (diadakan) untuk memotivasi kinerja pelayanan dan profesionalisme. Dinilai kedisiplinan, kerjasama tim, rasa tanggung jawab dan banyak lagi aspek lainnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", ungkap Dr. Dewi.

Bagi rekan-rekan kerjanya, Jubaedah dianggap sebagai sesepuh, pengabdian Ibu Jubaedah di UPTD Puskesmas Pasawahan telah dimulai sejak tahun 80-an.

"Bu Dedah itu paling senior, dihormati diantara rekan kerja. Apa yang ia lakukan jadi panutan kami yang masih terbilang muda", ungkap Bidan Yuli, rekan kerja Ibu Jubaedah di Puskesmas Pasawahan.

Jubaedah adalah perawat gigi, saat ini menjadi asisten Dokter gigi yang ada di Puskesmas Pasawahan. Dirinya mengaku tidak percaya dengan penghargaan ini, karena menurutnya rekan-rekan kerjanya memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari kinerjanya selama ini.

"Duka atuh, abi mah asa biasa wae. Batur (rekan kerja lainnya) mah langkung sae, langkung disiplin damel na. Boa ieu pahili penghargaan teh?", ungkap Jubaedah merendah. (Son)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post