PurwakartaOnline.com - Kemarin sudah dibahas mengenai Trik dan Prinsip Nyandung hingga persoalan seksnya. Namun ada tips atau saran yang tidak tersampaikan. Nah, sekarang kita lengkapi.
agar-istri-puas-sex-di-ranjang-poligami-purwakarta
Istri seringkali tidak bicara, jika ia tidak puas diranjang. Suami yang harus teliti dengan sikapnya sehari-hari. Foto: Detik Health

Yaitu kita harus memiliki perhatian yang tinggi terhadap gerak-gerik pasangan rumah tangga kita.

Jika sehari-hari ia tidak mesra, tidak penurut, susah diajak ngapa-ngapain, ini harus jadi tanda tanya!

Mungkin ia sedang kesal saja, ada kemauan yang tidak terpenuhi atau ada perosalan lainnya.

Tapi penting dilihat sikapnya terhadap kita. Jika dalam urusan ranjang ia tidak merasa puas, biasanya akan berpengaruh secara langsung pada tingkah lakunya.

Istri wajib puas diranjang
Kepuasan istri di ranjang adalah tugas kita selaku suami, rumah tangga akan sangat romantis jika ini bisa dicapai.

Tak peduli jika rumah tangga tersebut adalah poligami, begitu keyakinan sang praktisi.

Seperti di bahas dalam artikel sebelumnya, Sang Praktisi Nyandung telah memberikan trik senggama agar bisa memuaskan pasangan.

Jika sudah lupa, ada baiknya dibaca kembali artikel sebelumnya. Silakan klik Artikel Tips Nyandung/Poligami.

Dikatakan oleh Sang Praktisi dan diaminkan oleh rekan saya dari Purwakarta Online saat wawancara, tak jarang alias sering, istri tidak puas saat berhubungan intim.

Baca juga: Bisnis kekinian buat anak milenial yang bersedia jadi milyarder!

"Mereka tidak akan pernah ngomong (tidak puas), wanita itu pemalu", terang Sang Praktisi.

Tunggu, malem tadi ada yang nanya via e-mail: purwakartaonline84@gmail.com, siapa nama Sang Praktisi itu? Alamatnya di mana?

Kepada pembaca yang budiman dan baik hati, kami Purwakarta Online tidak diperkenankan untuk memberikan nama dan bahkan inisial sekalipun, apalagi alamat beliau.

Perlu diketahui, Sang Praktisi ini merupakan seorang tokoh di Purwakarta ini, belio pernah menjadi pejabat. 

Tapi bagi teman dekatnya Sang Praktisi, dengan hanya membaca artikel sebelumnya saja sepertinya akan mudah menebaknya.

Cinta, uang dan sex
Bisa jadi wanita tertarik dinikahi seseorang karena merasa 'klik' dan timbul rasa tertarik, mungkin bisa disebut jatuh cinta.

Bisa juga karena adanya faktor ekonomi, tetapi pada saat memasuki biduk rumah tangga, pria yang berpoligami harus memberikan ketiga-tiganya.

"Praktek na mah, rasa bogoh, dapur ngebul jeung urusan ranjang teu bisa tinggaleun salah sahiji na", terang Sang Praktisi. 

Namun ada yang jauh lebih sulit, sangat sulit, menurut Sang Praktisi Nyandung yaitu 'ngelmuan'! 

Saat mendengar penjelasan mengenai kewajiban 'ngelmuan' istri-istri kita. Serta konsekuensi dunia-akhirat jika kita tidak bisa ngelmuan. 

Kami semua yang sedang mewawancara, langsung pada bengong. Kami langsung beku, merinding dan speechless.

"Mun teu bisa ngelmuan na, kabeh awewe (istri) jadi musuh di dunya oge di akherat!", tukas Sang Praktisi Nyandung (wasR)


#Sex, #Nikah, #Poligami, #Family

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post
#BabakanCikao (16) #Bojong (37) #Bungursari (21) #Campaka (16) #Cibatu (19) #Darangdan (19) #DPRDPurwakarta (2) #DPRRI (1) #GakPenting (5) #Janda (1) #Jatiluhur (20) #Karawang (1) #Kiarapedes (108) #Limbah (1) #Maniis (9) #Nikah (3) #Pasawahan (27) #Persib (6) #Plered (28) #Pondoksalam (33) #Prostitusi (1) #Purwakarta (137) #Sex (12) #SiKijing (14) #Sukasari (17) #Sukatani (18) #Sungai (1) #Tegalwaru (13) #Wanayasa (104) Agriculture (129) Cantik (38) Cinta (2) Desa (149) Dunia (44) Education (98) event (1) Family (41) Film (1) Flash (11) Gosip (9) Health (72) History (25) Jabar (63) Kartun (1) Kriminal (20) Lucu Nying! (16) Medsos (2) Militer (3) Musik (1) Nakal (1) Nasional (29) News (57) Opini (1) Otomotif (2) peristiwa (7) Poligami (1) Politik (33) Radikalisme (1) Ragam (97) Religi (25) Sastra (14) Show (39) Skandal (2) Sports (35) Teknologi (21) Tokoh (58) Traveling (45) Trending (2) Tutorial (25) UKM (2) Ulas Produk (8) Video (3) Warta Warga (2) Wow! (107)