Prabowo-Jokowi makin intim, Suami-istri yang kadung cerai gara-gara Pilpres bagaimana?

PurwakartaOnline.com - Mantan Calon Presiden rival Jokowi, Prabowo Subianto, memastikan dirinya akan hadiri prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - KH. Ma'ruf Amin (DetikNews, 11/10/2019).
jokowi-prabowo-pilpres-2019-cerai-gara-suami-istri-efek-purwakarta
Akibat sengitnya Pilpres 2019, pasangan suami-istri cerai karena beda pilihan Capres. Foto: pexels.com

"Habis ini saya kedatangan rombongan MPR. Saya tanya, ada apa rombongan MPR mau ketemu saya? Katanya mau mengundang saya ke pelantikan Presiden," ujar Prabowo. "Ya kalau diundang ya hadirlah", lanjut Prabowo di Istana Negara (11/10/2019).

Jika Prabowo dan Jokowi sudah begitu intimnya, lalu bagaimana dengan suami-istri yang kadung sudah cerai akibat beda pilihan dalam Pilpres 2019 lalu.

Yang cerai gara-gara beda pilihan Pilpres 2019
Pasangan suami-istri di Surabaya bercerai akibat beda pilihan Presiden saat Pilpres 2019 lalu. Seorang suami yang bernama Mahmudi (36 tahun) menggugat cerai istrinya, Fadilah (30 tahun) ke Pengadilan Agama Surabaya, (PoskotaNews, 20/10/2019).

"Kamu dukung Prabowo seperti apa, nggak bakalan dijadikan menterinya," ujar Mahmudi kepada istrinya, Fadilah.
jokowi-prabowo-intim-selfie-cerai-beda-pilihan-pilpres-2019-purwakarta
Jokowi dan Prabowo terlihat intim saat melakukan foto selfie (11/10/2019). Foto: Kabar24
Dalam Pilpres 2019 lalu, Mahmudi, Sang Suami merupakan pendukung Jokowi. Sedangkan Fadilah, istrinya adalah pendukung Prabowo.

Kedua-duanya merupakan 'politisi fanatik tingkat akar rumput'. Sehingga bahtera rumah tangga yang selama ini mereka bina akhirnya retak juga.

"Sampeyan bela jokowi juga gak bakalan ditunjuk jadi Dubes atau Komisaris BUMN," balas Fadilah kepada suaminya, Mahmudi.

Akhirnya, beberapa hari sebelum Pilpres berlangsung pada tanggal 17 April 2019, Mahmudi menggugat cerai istrinya.

Kepada petugas pendaftaran di Pengadilan Agama, Mahmudi berujar, "Sebagai imam dalam rumah tangga kok disepelekan".

Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, Prabowo dan Jokowi sudah tidak tampak lagi rivalitas. Justru semakin intim hingga terabadikan dalam sebuah foto selfie berdua.

Lalu bagaimana nasib rumah tangga Mahmudi-Fadilah dan pasangan suami-istri lainnya yang bercerai akibat beda dukungan Pilpres? (wasR)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post