Murah dan aman, PSK online Purwakarta layani tamu di Kos-kosan

PurwakartaOnline.com - Prostitusi Online marak di mana-mana, termasuk di Kabupaten Purwakarta, terutama di daerah perkotaan dan lokasi dekat dengan industri.
psk-online-purwakarta
Ilustrasi. PSK Online Purwakarta. Gambar: Pexels.com
Aplikasi chatting Whatsapp, Michat hingga media sosial facebook dan twitter mempermudah PSK online mencari pelanggan.

Kemudian, murahnya tarif kos-kosan menjadi alternatif PSK online untuk melayani tamu yang 'ingin berhemat'.

Menurut sebuah sumber, ada alasan lain kenapa kos-kosan saat ini lebih sering dipakai PSK online untuk oh-uh-eh atau melayani tamu.

Alasannya adalah karena hotel yang biasanya digunakan oh-uh-eh saat melayani tamu hidung belang yang mem-booking-nya, dirasa kurang aman karena rawan dirazia.

"Di kosan langkung aman A, siang-wengi (laki-laki) nu kadieu bebas," ujar AP (inisial), gadis berpostur cukup tinggi ini.
psk-online-bispak-bisyar-bo-purwakarta
Screenshot twitter, penawaran jasa PSK secara online untuk daerah Purwakarta.

Mucikari operator Medsos
Peramuria online seperti AP menggunakan aplikasi chatting sendiri, menurutnya beberapa teman yang se-profesi memiliki operator di media sosial, sekaligus mucikarinya.

"Nyalira (menggunakan aplikasi chatting/medsos), aya nu dipangmilarikeun ku itu (germo) na, sami online, ngangge twitter, michat, WA. Kantos diajak gabung", ujar AP kepada Purwakarta Online dengan agak malu-malu.

AP mengaku hanya sesekali melakukan transaksi, sehari-hari ia bekerja di sebuah pabrik. Ketika ditanya punya suami atau tidak, AP enggan menjawab. (Ris)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post