KTNA Purwakarta kirim karangan bunga atas terpilihnya H. Otong sebagai Ketua KTNA Jawa Barat

PurwakartaOnline.com - H. Otong Wiranta, SP, MM., terpilih sebagai ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Jawa Barat untuk periode 2019-2024.


KTNA Kabupaten Purwakarta menyampaikan selamat dengan mengirimkan sebuah karangan bunga.


Menurut Ketua KTNA Kabupaten Purwakarta, H. Ujang Alim Adisaputra, S.Hut., H. Otong merupakan sosok paling kompeten saat ini untuk menjadi orang nomor satu di KTNA Provinsi Jawa Barat.


Pengalaman dan kemampuannya dalam memimpin organisasi diharapkan bisa membawa kemajuan bagi petani dan pertanian di Provinsi Jawa Barat.


"Ya siapa lagi, kalau bukan H. Otong saya tidak yakin, organisasi ini perlu dipimpin oleh orang berkompetensi tinggi dan punya visi yang berkemajuan", ujar H. Ujang Alim kepada Purwakarta Online (Sabtu, 19/10/2019)


Menjelang persiapan Pekan Nasional KTNA di Padang tahun 2020 yang akan datang, KTNA yajin akan memiliki pencapaian lebih baik dibanding Penas sebelumnya di Banda Aceh, tahun 2017 silam.


"Bersama H. Otong, KTNA Jabar saya kita akan berambisi untuk meningkatkan pencapaian di tingkat Nasional", H. Ujang Alim menambahkan. (Haf)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post