-->

Thursday, October 24

Ketua KTNA Kiarapedes ungkap kinerja Pengurus KTNA Kabupaten Purwakarta

Ketua KTNA Kiarapedes ungkap kinerja Pengurus KTNA Kabupaten Purwakarta

PurwakartaOnline.com - Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Kiarapedes, Enjang Sugianto, mengaku salut dengan KTNA Kabupaten Purwakarta yang berhasil melaksanakan Roadshow KTNA di seluruh Kecamatan di Purwakarta.
enjang-sugianto-ketua-ktna-kiarapedes-purwakarta
Enjang sugianto, Ketua KTNA Kecamatan Kiarapedes, ungkapkan kemajuan KTNA Kabupaten Purwakarta dan Pemkab. (24/10/2019)
Hal ini disampaikan usai acara Roadshow ke-17, atau Roadshow terakhir sekaligus penutupan Roadshow KTNA Kabupaten Purwakarta, di Tajug Gede, Kecamatan Bungursari pagi ini, Kamis (24/10/2019).

"Selamat kepada KTNA Purwakarta, sukses selenggarakan Roadshow, keliling seluruh kecamatan. Ini luar biasa, baru tahun ini bisa terlaksana," ungkap Enjang Sugianto.

Makna 'kontak' petani benar-benar bisa dirasakan, petani dari berbagai bidang, kelompok tani, Gapoktan, Penyuluh, Anggota DPRD, pegawai dinas terkait, pemasar, pengolah berkumpul dalam setiap kali diadakan Roadshow KTNA.

"Baru kali ini ada acara seperti Roadshow KTNA, semua stakeholder berkumpul berkelanjutan. Setiap kecamatan disambangi," 

"Tapi sayang juga, ini pengurus (KTNA) Kabupaten nombok terus. Hahahaa...budjet peserta 50 orang, yang hadir seringkali lebih dari 100 orang," ungkap Enjang Sugianto.

Enjang juga melihat kecenderungan pemerintah kabupaten yang semakin berpihak kepada petani dan kelomook tani. Terutama petani millenial dan Kelompok Tani, pertanian saat ini lebih dipandang sebagai subjek.

"Tapi adanya dana dari APBD untuk Roadshow KTNA, ini Kabupaten (Purwakarta) sudah semakin condong (berpihak) kepada Petani," tukas Enjang Sugianto. (Son)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Purwakarta Online | All Right Reserved