Enaknya jadi artis, dari Make-up hingga Jasa Foto banyak yang ngendorse. Ulang tahunnya Amelia Vallen!

PurwakartaOnline.com -  Amelia Vallen, artis Dangdut yang lagi hits di Purwakarta, merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Cafe Kakota, pada hari Minggu (29/9/2019).
amelia-vallen-purwakarta
Amelia Vallen, artis panggung Purwakarta. Rayakan ulang tahun di Kakota Cafe (Minggu, 29/9/2019).
Cafe Kakota beruntung mendapat 'berkah' dijadikan lokasi perayaan ulang tahunnya Amelia Vallen.

Sejak Amelia Vallen rayakan ulang tahun, mendadak banyak warga Purwakarta yang bertanya-tanya, di mana Cafe Kakota itu.

Soalnya saat Amelia Vallen merayakan ulang tahunnya di Cafe Kakota, banyak media di Purwakarta yang menurunkan berita 'Amelia Vallen rayakan ulang tahun di Cafe Kakota'.

Sejak saat itu, pencarian lokasi 'Cafe Kakota' di Google Maps jadi bertambah banyak. Purwakarta Online termasuk yang tuh, yang mulai cari dimana lokasi Cafe Kakota pake Google Maps.

Ternyata lokasinya gampang banget, di samping Toko Hape Jaya Baru. Di Pasar Jum'at, pusat perdagangan Kabupaten Purwakarta.
Kakota Cafe, jadi pilihan Amelia Vallen untuk rayakan ulang tahun.
Artis itu orang yang malas dandan sendiri
Gak tahu apa ada artis yang make-up sendiri? Tapi kayaknya kebanyakan artis make-up dibantu orang lain, jasa make-up profesional maksudnya.

Nah, Si Amelia Vallen ini siapa yang ngerjain make-up nya ya? Soalnya, tiap kali tampil Ia tampak sangat percaya diri, pake banget!

Setelah surfing di media-media, akhirnya Purwakarta Online dapet juga informasinya. Amelia Vallen ternyata udah 2 tahun ini selalu menggunakan jasa make-up profesional yang terkenal dengan nama 'Akang Wedding'.

Apa alasannya pake Akang Wedding? Begini penuturan Amelia Vallen kepada seorang awak media.

"Aku suka yang (gaya make-up) natural. Kan susah make-up jadi sangat cantik, tapi berkesan natural hahahaaa....Akang Wedding yang bisa. Profesional banget, tahu yang terbaik buat kita", terang Amelia Vallen.

"Sejak saat itu saya pake Akang Wedding terus, sampe sekarang. Udah tahunan", lanjutnya.

Nah, yang mana tuh Akang Wedding? Kata orang dekatnya Amelia Vallen, Akang Wedding itu mudah dikontak via akun Instagramnya di @ankangdedi15.

Sedangkan alamatnya sendiri katanya di Pasar Rebo, Gang Benteng III, Purwakarta.

Ada penguntit tiap kali Amelia Vallen manggung. Siapa ya?
Di luar negeri mungkin dikenal dengan sebutan Paparazzi, penguntit artis lalu bikin berita-berita tentang artis yang bersangkutan.

Tapi di kita mah kan 'orang timur', daripada nguntit-nguntit gak jelas mending minta izin dulu. Kaya photografer yang satu ini, Randy namanya.

Ia dapat izin dari manajemen Amelia Vallen untuk mengabadikan momen-momen penting. Nah, barokah kan kalo dapat izin mah.

Randy ini, fotografer profesional asli orang Purwakarta. Sudah sejak tahun 2014, ia menggeluti fotografi profesional.

Maka jangan heran, Bos dari 'Randy Photografi' ini selalu kebanjiran order. Soalnya dia itu benar-benar fotografer handal.

Hasik jepretan dia itu sangat memuaskan, perpaduan antara jiwa seni yang tinggi dengan ilmu dan jam terbang yang sudah sangat panjang.

Mulai dari Pra-wedding, Wedding, Foto Produk sampe acara hajatan dan momen penting lainnya, orang Purwakarta percaya dengan 'Randy Fotography'.

"Rekom banget, bagus-bagus dia motonya. Momen penting kita terabadikan dengan indah", ujar orang dekat Amelia Vallen, yang enggan disebutkan namanya kepada Purwakarta Online.

"Nih gua kasih nomor WA-nya (081949422021), atau ke IG-nya aja @rendyphotografy", tukasnya. 


Kontributor: M. Suhardian
Editor: N. Carissa

Tag: #Purwakarta, Show, Ulas Produk, Tokoh

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post