Drs. Bahir Muchlis: GP Ansor adalah masa depan NU

bahir-muchlis-ketua-nu-nahdlatul-ulama-purwakarta
Drs. Bahir Muchlis, Ketua Tanfidz PC NU Kabupaten Purwakarta, menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Rakercab PC GP Ansor, Wanayasa (5/10/2019).

PurwakartaOnline.com - Drs. H. Bahir Muchlis, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Purwakarta, menegaskan bahwa GP Ansor merupakan masa depan Nahdlatul Ulama.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya dalam acara Rapat Kerja Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 5-6 Oktober 2019, di sebuah Villa besar di Nagrog, Wanayasa.

"(GP) Ansor ini wajah NU, masa depan NU. (Kader GP Ansor) harus berusaha meningkatkan kemampuan diri dari waktu ke waktu", Drs. Bahir menekankan.

Tantangan zaman dan pola kerja harus terus dibarukan, jangan sampai ketinggalan. Tetapi juga harus ada kesinambungan antara perjuangan kader senior dan kader yang ada saat ini.

"Para Senior di sini hadir, agar apa yang anda semua kerjakan memiliki kesinambungan. Tetapi tantangan zaman tentu berubah, pola kerja harus disesuaikan"

Sebuah kaidah, Drs. Bahir Muchlis sampaikan, sebelum menutup sambutan dalam acara pembukaan Rapat Kerja Cabang GP Ansor Kabupaten Purwakarta (5/10/2019).

محافظة على قديم الصالح والا خذ على جديد الا صلح

"Memelihara tradisi lama yang baik dan ambil tradisi baru yang lebih baik", pungkas Drs. Bahir.



Kontributor: Ezza Saputra
Editor: Sastrajaya M.

Tag: #Purwakarta, Religi, #Cipulus, #Wanayasa, #GPAnsor, #NU, #NahdlatulUlama, #Ansor, #Pemuda, #NKRI, #Pancasila

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post