PurwakartaOnline.com - Matamata.com menurunkan sebuah artikel tentang Via Vallen, yang merupakan biduan termahal. Ditulis 'cukup hanya 8 kali manggung, Via Vallen sudah bisa beli Toyota Alphard'. Tergambar sudah betapa mahal bayaran Sang Bintang Dangdut.
Amelia-vallen-artis-dangdut-purwakarta
Amelia Vallen, lebih laku di panggung Purwakarta ketimbang Via Vallen
Bisa jadi hanya akan buang-buang uang, jika mendatangkan seorang Via Vallen. Jika ada artis dangdut dengan wajah mirip serta suara tak kalah bagus, kenapa tidak Amelia Vallen saja. Tentu tak akan mubazir, untuk satu jam atau 5 jam, tak perlu mengeluarkan biaya seperdelapan harga Toyota Alphard.

Amelia Vallen, yang bernama asli Amelia Carisa Putri, bisa menjadi jalan keluar cukup efisien. Biaya jauh lebih murah, aksi panggung tak kalah semarak dari Via Vallen. Soal booking jadwal juga tak serumit dan selama 'indent' Via Vallen. Meldy, boss Jebred Project, manajemen yang menaungi Biduan Amelia Vallen, bisa dihubungi dengan Telepon/SMS/WA di +62856-5904-5485.

Amelia Vallen berusia 24 tahun, kelahiran Bandung tanggal 30 September 1995. Kini menikmati kesuksesan sebagai artis dangdut di Purwakarta. Jadwal manggungnya kian padat, namun dengan kerendahan hatinya, Amelia Vallen tidak pilih-pilih panggung.

Baik acara kecil kelas hajatan, hingga acara besar yang dihadiri Menteri, Amelia Vallen bersedia manggung. Baginya aktivitas bernyanyi adalah hobi yang patut ditekuni. Amelia Vallen siap menggoyang dunia dangdut Nasional.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post