GG Move, rokok murah tapi cepat habis. Rasa dan aroma kurang

PurwakartaOnline.com - Ada perokok yang senangnya coba-coba rokok baru, mungkin ia 'tukang eksperimen'. Sebut saja namanya Si Kijing.
ulas-produk-gg-move
GG Move, harga murah. Rasa dan aroma juga kurang mempan, cepat abis lagi.

Dia cerita bahwa ada rokok baru, namanya GG Move dari grup Gudang Garam. Di warung kecil dijual dengan harga murah, katanya cuma Rp. 13.000 dengan isi 12 batang.

Dari segi harga menurut Si Kijing cukup manusiawi, tapi...ada tapinya! Pas dibakar, katanya rokok GG Move sebatang cepat sekali habisnya. Termasuk pas disimpen di asbak, ditinggal sebentar juga tahu-tahu sudah habis pas mau diambil lagi.

Secara, rokok jenis seperti ini tidak cocok untuk perokok yang juga penulis. Lagi nulis, anteng mikir, tahu-tahu rokok udah habis. Kira-kira, bisa boros kalo gini caranya. Oh iya, Mister Kijing juga bilang rasa rokok GG Move agak kering, wangi dan rasa kurang berkesan (Subjektif banget).

Coba cek saingan, ada rokok namanya Phillip Moris yang dijual sama, Rp. 12.000, lebih murah serebu ding! Ini produk dari grup Sampoerna. Harga lebih murah, disedot lebih awet, rasa dan aroma lebih berkesan. Pilih mana?

(wasR)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post