PurwakartaOnline.com - Memang bukan Via Vallen, artis yang harganya lagi mahal kelewatan. Sekali manggung harus sediakan duit seperdelapan harga Toyota Alphard, seperti diberitakan matamata.com.
Amelia-vallen-artis-dangdut-purwakarta
Amelia Vallen, artis dangdut Purwakarta yang berwajah mirip Via Vallen. Tetap rendah hati meski padat jadwal manggung. Masih mau tampil di acara hajatan. Artis favorit di Purwakarta.
Ini Amelia Vallen, artis dangdut Purwakarta, yang tetap ramah meski padat jadwal. Masih mau manggung di hajatan, meski awal depan akan manggung di sebuah acara yang dihadiri Menteri.

Dengan kerendahan hatinya, Amelia Vallen menjadi semakin dikagumi dan di sukai para pecinta dangdut di Purwakarta. Apalagi wajahnya yang 'sebelas-duabelas' dengan Via Vallen, dengan suaranya yang tidak kalah bagus dibandingkan Via Vallen, namun dengan tarif tetap membumi, terjangkau semua kalangan.

Cara bookingnya juga mudah tinggal hubungi sang manajer, Meldy melalui Telepon atau SMS atau WhatsApp di +62856-5904-5485. Tanya-tanya harga, nego atau bikin jadwal cukup hubungi nomor tersebut. Mudah!

Amelia Vallen, yang bernama asli Amelia Carisa Putri, berusia 24 tahun, kelahiran Bandung, tanggal 30 September 1995. Ia memang bukan adik atau kakaknya Via Vallen, tapi lebih pantas sebagai saingannya.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post