PurwakartaOnline.com - Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta melaksanakan Temu Tani dan Konsolidasi Penguatan Kelompok KTNA di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kiarapedes (15/8/2019).
ktna-purwakarta-petani
Roadshow KTNA Kabupaten Purwakarta
Acara dibuka langsung oleh Ir. H. Agus Rachlan Suherlan, MM., Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kabupaten Purwakarta, dihadiri oleh para petani dari seluruh Gapoktan yang ada di Kecamatan Kiarapedes.

"Roadshow KTNA kita galakan, ke seluruh  kecamatan. Selanjutnya kita ke (BPP) Wanayasa. Solidnya petani sangat penting untuk hadapi berbagai tantangan ke depan", ujar H. Ujang Alim Adisaputra, S.Hut., Ketua KTNA Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya, H. Agus Rachlan Suherlan, mengulas tentang rencana Pemda Purwakarta yang akan mengadakan beberapa event pertanian di Kiarapedes. Diantaranya adalah Festival Manggis, yang sebelumnya dilaksanakan di Wanayasa, selanjutnya Bupati menginginkan agar Kiarapedes menjadi tuan rumah Festival Manggis selanjutnya.

"Bu Anne (Bupati Purwakarta), hoyong Kiarapedes janten tuan rumah", Ujar Agus.

Rangkaian roadshow KTNA di 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta, merupakan salah satu terobosan yang dilaksanakan oleh KTNA Kabupaten Purwakarta di tahun 2019 ini.

your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post