PurwakartaOnline.com -  Entah dari rombongan pawai mana, tapi Si Petani Seksi ini terlihat memakai caping (dudukuy) sedang membonceng sepeda motor sesaat pawai HUT RI di Purwakarta selesai (17/8/2019).


Meriahnya Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Purwakarta membawa kesan mendalam, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kecamatan menampilkan berbagai 'kamonesan'-nya sendiri. Tapi 'penampakan' gadis cantik juga tidak bisa diabaikan begitu saja, karena hadirnya mereka menambah satu sisi keindahan acara.

Tampak juga keindahan pada iringan Paskibra, ganteng-ganteng dan cantik-cantik dengan langkah tegap nan anggun menawan mereka tampilkan. Sungguh sangat sempurna!

Paskibra Purwakarta, iringan mereka sungguh memukau!


Kemudian ada lagi, iringan para Puteri Kerajaan yang menawan! Jika dilihat dari 'plang', sepertinya iringan ini adalah dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Purwakarta.


Tidak ketinggalan, pengunjung pun 'menampilkan' kecantikannya.

Sampai jumpa lagi di Pawai Kemerdekaan RI di tahun berikutnya. Purwakarta memang selalu menampilkan keindahan, karena Purwakarta memang Istimewa!








your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post