PurwakartaOnline.com - Sebuah akun pesbuk bernama 'Suar Senja' memposting sebuah gambar tangkap layar. Tampak seorang bocah kecil berkaos biru sedang melakukan 'sikap hormat' saat upacara penaikan bendera Merah-Putih di Halaman Kantor Kecamatan Kiarapedes.

Entah siapa yang mengabadikan, gambar tersebut sudah kadung viral. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku mengambil gambar tersebut.

Suar Senja mencantumkan sebuah tulisan yang mengungkapkan rasa kagumnya:
Ada yang beda dari anak yang ada pada foto ketika sang Merah Putih berkibar di udara langit Kiarapedes pada upacara peringatan HUT RI. Ke 74 Tahun 2019.
Netizen lain pun menyatakan kekagumannya setelah melihat postingan Suar Senja tersebut, bahkan komentar dari akun pesbuk bernama 'Isnur Patimah Nur' sepertinya greget hendak memberikan uang sebagai hadiah kepada anak tersebut. "Kudu dibere duit budak kitu mah tuman", tulis Isnur di kolom komentar.

Sedangkan seorang netizen bernama Surwenda Aja menanyakan "Anak siapa ituuu", dijawab oleh akun Suar Senja yang memposting gambar, "Belum diketahui tuh..".


Dalam caption gambar 'screenshot' tercantum sebuah tulisan 'caption' berikut; 
Jiwa patriot tertanam sejak dini tak ada yang menyuruh dan tak ada yang menyadarin ada anak yang sedang menghormat pada Sang Merah Putih.
Jika benar anak tersebut sedang menghormat, maka perlu diapresiasi, pemilik akun pesbuk Suar Senja  juga perlu diapresiasi dan semoga Bangsa Indonesia semakin maju dalam kedamaian.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post