PurwakartaOnline.com - Muhsin Junaedi, S.Pd., atau biasa disapa Kang Muhsin, Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta yang saat ini terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta menyampaikan harapannya agar bisa masuk Komisi II, Bidang Pertanian.
Kang Muhsin (kiri), memberikan memberikan motivasi kepada para petani dalam Roadshow KTNA Purwakarta di BPP Kiarapedes.
"Ayeuna parantos nukangkeun (Pemilu Legislatif), hapunten abdi bilih aya benten-benten pandangan. Urang silih bebaskeun. Benten nyolok, benten partai ulah dugi janten masalah. Komo upami abdi tiasa lebet komisi II, Mugi tiasa ngabantos aspirasi patani", Ujar Muhsin.

Muhsin menekankan bahwa pentingnya pertanian, siapapun orangnya, apa pun  profesinya yang dikonsumsi itu pasti hasil tani.

"Pertanian kedah berdaulat, mun pangan gagal sadaya na rek ngonsumsi naon?", lanjut Kang Muhsin.


Dalam Roadshow KTNA ini, Muhsin menyatakan agar petani memanfaatkan momentum ini untuk menyampaikan aspirasi. Dengan adanya KTNA, diharapkan petani bisa berjama'ah dalam lebih memajukan pertanian.

Muhsin berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, melalui Partai Hanura di Dapil III, yang meliputi Kecamatan Kiarapedes, Wanayasa, Pondoksalam dan Pasawahan. Meskipun telah terpilih sebagai Dewan, Kang Muhsin samasekali tidak menurunkan aktivitas bertani dan masih mengikuti seluruh kegiatan KTNA.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post