PurwakartaOnline.com – Bagi Anda kaum pria, jangan sekali-sekali langsung menyatakan suka apalagi menyatakan cinta jika suatu kali Anda mendapati postingan selfi super cantik di facebook atau media sosial lainnya.


Sabarlah sejenak, luangkan sedikit waktu untuk menelusuri Album fotonya. Pastikan wajahnya sama dengan wajah di foto profilnya yang lain, jika wajahnya berubah, apalagi berubah menjadi wajah seorang artis, bisa jadi itu hanyalah akun medsos palsu. Segera tinggalkan, jangan tunggu anda ‘jatuh hati’, bisa berbahaya.

‘Fenomena 360’ merebak seiring kemajuan teknologi smartphone, mendorong kemajuan ‘foto profil’ menjadi lebih cantik dan ganteng. Untuk itu, bijaklah dalam mengagumi wajah seseorang di medsos. Lihatlah foto profilnya yang lebih lampau, di mana camera 360 belum memuluskan kepalsuan di dunia maya ini.


Saat dibandingkan, kadang kita akan tercengang sendiri, betapa berbedanya kualitas wajah di foto profil seorang gadis (pesbuk misalnya), antara foto profil tahun 2010 dengan tahun 2019. Selamat membandingkan!

your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post