Purwakarta Online - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, meninggal dunia saat bertugas.


Almarhum Deden Damanhuri, Ketua KPPS 03, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, meninggal saat bertugas. Sekitar jam 09.15 WIB. Rabu, 17 April 2019. (foto: Jabar News)
Sontak kejadian ini menghebohkan masyarakat di Purwakarta, meskipun  ditengah suasana  Pileg dan Pilpres 2019, yang digelar kemarin, Rabu, 17 April 2019.
Sekitar jam 09.15 WIB, Almarhum bernama Deden Damanhuri (46 tahun) sempat tak sadarkan diri saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS 03, Desa Cipeundeuy). Kemudian Almarhum segera dilarikan ke sebuah Klinik, namun tidak sempat diperiksa, karena ternyata telah meninggal saat tiba di klinik.
"Tidak sempat diperiksa di klinik, karena kondisinya telah meninggal. Sekarang jenazahnya telah dibawa ke rumah duka", ujar seorang warga, yang enggan disebutkan namanya (Jabar News, 17/4/2019).
Teten Wandani Mustika, Sekretaris Desa Cipeundeuy, memberikan keterangan kepada Purwakarta Post, bahwa Almarhum Deden sempat mengalami sesak nafas sebelum tersungkur beberapa saat kemudian.
"Pak Deden (Almarhum) saat menghitung rekap suara terlihat sesak nafas lalu jatuh", jelas Teten.
Setelah dilarikan ke klinik, Almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Cipeundeuy, RT. 03, RW. 02, Kecamatan Bojong. Sejumlah tampak hadir di rumah duka diantaranya Ramlan Maulana (Komisioner KPU Purwakarta), H. Aming (Wakil Bupati Purwakarta), Muspika dan Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post