Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Bupati dan Mantan Bupati Purwakarta lahirkan 'Bayi Istimewa' yang sangat cantik

bupati-purwakarta-melahirkan-bayi-perempuan-anne-ratna-mustika-dedi-mulyadi
Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, SH., menatap bayi yang baru dilahirkan istrinya, yaitu Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE.,
 
PurwakartaOnline.com - Hj. Anne Ratna Mustika, SE., Bupati Purwakarta, melahirkan Bayi perempuan tadi pagi, sekitar jam 10.16 WIB di Rumah Sakit Melinda Hospital, Bandung.

Hyang Sukma Ayu Mulyadi, bayi istimewa dari pasangan Bupati dan Mantan Bupati Purwakarta. Sumber: WAG

Bayi cantik ini adalah putera ketiga dari Pasangan Hj. Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta, dengan Mantan Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH., 

Lahir dengan bobot badan 2,8 Kg. Beredar kabar di grup Whatsapp, bahwa bayi tersebut telah diberi nama Hyang Sukma Ayu Mulyadi.

Informasi ini terungkap dari sebuah status Facebook dari akun bernama Sendu Menawan, yang dipercaya merupakan akun milik Ahmad Sya'roni, SE., Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (Isnu) Kabupaten Purwakarta.

Berikut tulisan status Facebook akun bernama Sendu Menawan:

Selamat atas kelahiran putri cantik dari pasangan Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, barusan jam 10.16 di RS. Melinda Hospital Bandung, dengan berat badan bayi 2,8 Kg. Semoga menjadi anak sholehah berbakti kepada orangtuanya.

(son)

Posting Komentar untuk "Pasangan Bupati dan Mantan Bupati Purwakarta lahirkan 'Bayi Istimewa' yang sangat cantik"

Berlangganan via Email