Syaiful Huda, Stafsus Kemendes dukung Desa Cileunca akan jadi 'Sport Center' di Purwakarta. Kementerian lain akan dikerahkan.

H. Syaiful Huda menggunting pita, peresmian lapang futsal Desa Cileunca. Menyatakan siap mendukung Desa Cileunca untuk jadi 'Sport Center' (14/3/2019).
PurwakartaOnline.com - H. Syaiful Huda, Staf Khusus Kementerian Desa Republik Indonesia, menyatakan akan mendukung Desa Cileunca untuk menjadi 'Sport Center'-nya Kecamatan Bojong.

"Saya dukung visi dan misi (Desa) Cileunca sebagai 'sport center'. Saya akan ikut dorong. Bukan hanya Kemendes (Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi), Kementerian lain pun akan kita kerahkan", terang H. Syaiful Huda, disambut dengan sorak-sorai, tepuk tangan hadirin.

Penyataan dukungan H. Syaiful Huda kepada Desa Cileunca untuk menjadi 'Sport Center', dilontarkan sebagai tanggapan dari penyataan Aceng Sumarna, S.Pd., Ketua Bamusdes (BPD), saat menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Lapang Futsal Desa Cileunca.

Lapang Futsal Desa Cileunca dibangun dengan menggunakan Dana Desa, Tahun Anggaran 2018. Bangunan tersebut cukup besar, Dana Desa membantu masyarakat dan Pemerintahan Desa mewujudkan impiannya.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post