Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siti Nurbaya, Menteri LHK resmikan Kejuaraan Nasional, Karate-Do Championship 2019

PurwakartaOnline.com - Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) resmikan kejuaraan Karate yang diikuti oleh se-Indonesia. Kejuaraan karate dengan tema 'Rimbawan indonesia karate-do championship - Seleksi nasional senior PB Forki 2019' (28/3/2019).

Diresmikan oleh Siti Nurbaya, Menteri LHK. Kejuaraan Nasional Karate-Do Championship, berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, Jakarta.

Bertempat di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, Jakarta. Kejuaraan berlangsung selama tiga hari. Mulai dari tanggal 27 hingga 29 Maret 2019.

Sedangkan dari Jawa Barat, 11 atlet karate turut bertanding kejuaraan ini. Disampaikan oleh salah seorang official tim karate dari Jawa Barat, bernama Adi.

"Jabar menurunkan 11 atlet karate", ujar Adi, singkat.

Masih menurut Adi, Kejuaraan ini awalnya akan diselengarakan di Kalimantan. Berhubung ada kendala, akhirnya lokasi kejuaraan dipindahkan.

"Giliran tuan rumah kan sebenarnya Kalimantan", tambah Adi kepada PurwakartaOnline.com

Kejuaraan Karate tingkat Nasional ini dilangsungkan di Gedung Manggala Wanabakti, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik indonesia.

Berlangganan via Email