Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sertijab Bamusdes Sumurugul penuh haru. 'Lurah Dani' tak kuasa menahan tangis

Dani Hamdan Mubarok, Kepala Desa Sumurugul merangkul anggota Bamusdes saat Sertijab

PurwakartaOnline.com - Kepala Desa Sumurugul terbawa suasana haru. Dani Hamdan Mubarok, berurai air mata saat pelaksanaan Serah Terima Jabatan (sertijab) Badan Permusyawaratan Desa (Bamusdes) Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa yang berlangsung malam hari ini (5/3/2019).

Lokasi pelaksanaan sertijab di Aula Kantor Desa Sumurugul, Sertijab berlangsung lancar. Dihadiri oleh sejumlah warga, seluruh anggota Bamusdes lama dan anggota Bamusdes baru. Bamusdes baru sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE., di Bale Yudhistira, Pemda Purwakarta.

"Sinergitas antara Bamusdes dan Pemerintah Desa, akan mewujudkan Desa yang kuat, maju dan demokratis. Kami (Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa) mengucapkan selamat bertugas kepada Bamusdes baru", terang Asep Eka Permana, PLD Desa Sumurugul kepada PurwakartaOnline.com.

Lima anggota Bamusdes baru Desa Sumurugul merupakan hasil pemilihan secara demokratis yang dilaksanakan pada awal tahun 2019. Ketua Bamusdes lama berharap, apa yang telah dikerjakan bisa lebih ditingkatkan lagi oleh Bamusdes baru.

Berikut adalah formasi Bamusdes Sumurugul:
  1. Iban muhiban (Ketua)
  2. Aan Maryanah (Wakil Ketua)
  3. Dede Somadi (Sekretaris)
  4. Hasan Basri (Anggota)
  5. Diman Mustopa (Anggota)

Berlangganan via Email