Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pengusaha hotmix meninggal dunia dalam mobil depan Alfamart Wanasari

Jenazah Almarhum Dede di Puskesmas Wanayasa

PurwakartaOnline.com - Pengusaha 'hotmix', bernama Dede meninggal tadi malam (6/3/2019), dalam mobil yang terparkir di Alfamart Wanasari, Kecamatan Wanayasa

"Almarhum Dede terkenal sebagai pemborong pembangunan jalan di Kecamatan Wanayasa, khususnya 'hotmix'. (Almarhum) orang Bunihayu (Kabupaten Subang)", terang Mizwar Purnama, seorang pegiat desa kepada PurwakartaOnline.com, sesaat setelah mengikuti minggon kecamatan (6/3/2019).

Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Namun seorang yang mengaku kenal dengan korban dan enggan disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa kemungkinan Almarhum terkena serangan jantung. 

Foto Almarhum Dede sebelum mennggal

Menurut teman korban tersebut, Almarhum bersama seorang sopir, berkendara dari rumahnya di Subang. Mampir ke Alfamart Wanasari untuk membeli sesuatu. Almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Wanayasa dan dipastikan telah meninggal dunia.

"Muhun, tadi wengi cenah (di alfamart). Mung teu kakuping ramè-ramè da", ungkap seorang warga Wanasari yang juga enggan disebutkan namanya. 

Menurut teman korban semasa hibup yang enggan disebutkan namanya, Almarhum dikenal sebagai pribadi yang setia kawan dan menyenangkan. Meninggalnya almarhum membuat kawan-kawan dan rekan usahanya berduka.

"Pasti sangat kehilangan, almarhum kan orangnya itu setia kawan ya. Enak komunikasinya, mengedepankan solusi dalam segala hal, menyenangkan pokoknya," ujar orang yang mengaku kawan Almarhum. (son)

Berlangganan via Email