PurwakartaOnline.com - Serda Mujiono Gatot Pribadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengecek kesiapan Linmas di Aula Kantor Desa Sukadami, Kecamatan Wanayasa (6/3/2019).
Serda Mujiono Gatot Pribadi, mengecek kesiapan Linmas Desa Sukadami, menjelang pemilu 2019. Di Aula Desa Sukadami, Kecamatan Wanayasa (6/3/2019).
"Pemilu tinggal menghitung hari, kurang dari dua bulan. Linmas nanti kan terlibat langsung dalam pengamanan kegiatan Pemilu 2019", terangnya kepada PurwakartaOnline.com

Pak Gatot, begitu ia akrab disapa, menyatakan bahwa dalam proses hari pemilihan umum para Linmas terlibat langsung dalam mengamankan acara.
Linmas serta Aparat Desa Sukadami berkumpul di Aula Desa Sukadami. Pengecekan kesiapan Linmas serta aparat desa dalam hadapi Pemilu 2019, serta keamanan lingkungan.
Selain persiapan pemilu, Linmas juga harus tetap siaga dalam keamanan lingkungan. Dalam hal ini diantaranya berkaitan dengan kegiatan ronda malam di Poskamling.

"Selain pemilu, keamanan lingkungan sehari-hari juga kan harus diperhatikan. Bagaimana piket di pos rondanya. Kemudian pada saat ada acara-acara keramaian seperti Rajaban dan acara lainnya", Serda Mujiono Gatot Pribadi menambahkan.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post