Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

H. Syaiful Huda resmikan Lapang Futsal Desa Cileunca. Bamusdes desaknya terus perjuangkan Dana untuk Desa.

H. Syaiful Huda, Stafsus Kemendes resmikan Lapang Futsal Desa Cileunca. Didesak Bamusdes untuk terus dorong Dana Desa.
PurwakartaOnline.com - H. Syaiful Huda, staf khusus Kementerian Desa resmikan Sarana Olahraga (Sorga) Desa Cileunca. Pagi ini, Kamis, 14 Maret 2019.

"Kami inginkan Desa Cileunca jadi 'sport center' di Kecamatan Bojong", ujar H. Aceng Sumarna, S.Pd., Ketua Bamusdes (BPD) Cileunca, dalam sambutannya.

Sorga Desa Cileunca berupa Lapangan Futsal, dibangun dari Dana Desa APBN Tahun 2018. Lapang Futsal ini merupakan salah satu, penggunaan Dana Desa yang diunggulkan oleh Desa Cileunca

"Dana Desa sangat banyak dikucurkan ke Desa. Mungkin Dana Desa tidak bisa selamanya dikucurkan. Oleh karena itu, Dana Desa kami gunakan untuk bangun asset yang memberikan penghasilan berkelanjutan", tambah Aceng Sumarna.

Selain H. Syaiful Huda, hadir juga Kang Yudi, dari Tasikmalaya. Kang Yudi dikenal sebagai Kepala Desa muda. Desanya menjadi percontohan se-Indonesia setelah membangun Lapangan Sepakbola tingkat desa dengan kualitas yang setara dengan lapang sepakbola Internasional.

"Kami berharap, Bapak Haji Syaiful Huda terus memperjuangkan Dana Desa", Aceng Sumarna mengakhiri sambutannya. Dengan nada sedikit 'mendesak' kepada H. Syaiful Huda, di hadirin.

Berlangganan via Email