PurwakartaOnline.com - Turut memeriahkan Festival Manggis Purwakarta, besok Sabtu, 23 Maret 2019, LMDH Giri Pusaka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengenalkan produk kopinya. Wulan Astuti, SP., pemudi cantik dari Pusakamulya akan memamerkan kopi arabika di stan Kiarapedes saat Festival Manggis berlangsung.
Wulan Astuti, SP., pegiat kopi dari LMDH Giri Pusaka, Nekad gelar kopi di Festival Manggis Purwakarta

Festival manggis purwakarta digelar di Jalan 'galian', Desa Ganasoli, Kecamatan Wanayasa. Selain akan menampilkan manggis sebagai produk unggulan purwakarta, Stan Kiarapedes akan menjajakan prosuk olahan pertanian lainnya.

"Kita siapkan peserta lomba, juga kita buat stan untuk gelar produk olahan. Produk non-manggis dari Kiarapedes juga harus kita tampilkan", terang Koordinator BPP Kiarapedes mengenai Festival Manggis Purwakarta, saat panen demplot manggis di Kelompok Tani Barong Mulya (21/3/2019).

Selain kopi kemasan, LMDH Giri Pusaka melalui salah satu tim promosinya, menyatakan bahwa jika persiapannya memungkinkan, akan menyediakan kopi siap seduh agar bisa di tes rasa oleh pengunjung Festival.

"Kalo persiapannya cukup, kita sediakan juga kopi seduh. Kita lihat nanti saja situasinya", ujar Wulan Astuti, SP., kepada PurwakartaOnline.com.
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post