PurwakartaOnline.com - Dalam sambutannya pada acara Musyawarah Desa (Musdes) Sukadami, Drs. H. R. Dedi Kusmayadi, M.Si., Camat Wanayasa, menyatakan bahwa Pemerintah 'hadir' di tengah masyarakat tidak hanya dalam bentuk adanya Dana Desa.
Drs. H. R. Dedi Kusmayadi, M.Si., Camat Wanayasa (kiri/Baju hitam) bersama Satibi Darwis (Kepala Desa Sukadami). Dalam acara Musdes Penetapan APBDes (6/3/2019)
"Selain Dana Desa, ada program lain yang sangat penting bagi masyarakat diantaranya adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP), BPJS, Program Keluarga Harapan (PKH) dan banyak lagi lainnya", ujarnya dalam Musdes.

Musyawarah Desa Sukadami sore tadi (6/3/2019), berlangsung sekitar ba'da Ashar, pukul 15.30 WIB. Musdes diikuti Badan Permusyawaratan Desa (Bamusdes/BPD), Pemerintah Desa dan perangkat, Unsur-unsur masyarakat desa, Lembaga-lembaga Desa. Hadir pula sebagi undangan, Camat Wanayasa, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Jurnalis PurwakartaOnline.com.

Dalam kesempatan itu, Camat juga memberikan dukungan kepada Satibi Darwis, Kepala Desa Sukadami agar tetap menjaga kinerja, meskipun tahun 2019 ini adalah tahun terakhir masa jabatannya sebagai Kepala Desa Sukadami.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post