PurwakartaOnline.com - Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) dari Kecamatan Kiarapedes telah tiba di Pondok Pesantren Minnatul Huda, Plered, sejak dari sore tadi (18/3/2019). Dalam rangka memperingati Harlah NU yang ke-93 dan Rajaban Akbar yang dimeriahkan dengan kehadiran KH. Ahmad Muwafiq dari Sleman, Yogyakarta.

Ustad Dadang Saputra, Ketua MDS Rijalul Ansor Kecamatan Kiarapedes (paling kiri). Saepulloh, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes (Ketiga dari kiri) dan Syaepudin, penasehat PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes. Rombongan pertama Banom NU kiarapedes tiba di Ponpes Minnatul Huda sejak sore tadi (18/3/2019)
Selain GP Ansor, Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama Kiarapedes lainnya adalah Fatayat NU Kecamatan Kiarapedes yang diketuai oleh Ike Nurjanah, berangkat bersama sebagian rombongan GP Ansor Kiarapedes sejak sore hari.
Banser, Fatayat NU, Muslimat NU dan IPNU/IPPNU dari Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta telah tiba sejak sore.
"Kita berangkat sore ini, titik pemberangkatan dari (Desa) Pusakamulya", ujar Saepulloh, Ketua PAC GP Ansor Kiarepedes kepada PurwakartaOnline.com siang tadi (18/3/2019).
your advertise here

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post