PurwakartaOnline.com - Bandros paling enak di Purwakarta adalah 'Bandros Cipulus Tea'. Pak Haji Ian dan isterinya menjalankan usaha bandros ini sudah 3 tahun. 
Bandros Cipulus, paling enak di Purwakarta. Punya pelanggan setia.

"Tos tilu tahun, ti taun sabaraha berartinya?", Ujar Haji Ian, balik bertanya, ketika ditanya sejak kapan mulai usaha bandros.

Dengan modal seadanya Haji Ian memulai usaha, tidak menyangka banyak yang menggemari bandrosnya. Selain para santri Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah banyak juga pelanggan dari luar Cipulus. 

Seperti Aep, dari Wanayasa, sejak pertama kali mencoba saat mengantar mondok keponakan, Ia sering sengaja datang ke Cipulus hanya untuk 'ngabandros' di Haji Aep.

"Kapungkur nganteur alo masantren, basa murangkalih abdi orok keneh, jajan ieu (Bandros). Dugi ayeuna abdi sering ngahaja kadieu meser Bandros", kata Aep, pelanggan setia Bandros Cipulus dari Wanayasa. Sambil menunjuk anaknya yang kini sudah bisa berjalan.

Bandros Cipulus berada di jalan Cipulus, jalan menuju lokasi gerbang barat Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah. Masuk wilayah Kampung Cipulus, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa.

"Memang Bandros ieu enak pisan, paling enak." Lanjut Aep kepada Purwakarta line.com

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post