Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral!!! Video lagu dukungan untuk Syaiful Huda dan Capres 01, diciptakan spontan saat kumpul-kumpul

PurwakartaOnline.com - Ekpresikan dukungan bisa dengan berbagai cara, kreativitas kadang sangat menentukan. Di Purwakarta, pendukung seorang Caleg nyanyikan lagu dukungan, ciptakan lagu secara spontan saat kumpul-kumpul (11/3/2019).

Adalah Ahmad Baigon, dengan serta-merta mengambil gitar yang tergolek di pojok Ruang Riung (Ruangan tempat ngariung/Ruangan tempat berkumpul).

Dengan spontan memainkan gitar sambil komat-kamit senandungkan lagu. Diiringi melafalkan kalimat-kalimat dukungan, sehingga jadilah sebuah lagu sederhana.

Tidak diketahui apa judul lagunya, hingga saat ini kemungkinan belum diberi judul. Namun pastinya lagunya ringan, enak didengar dan mudah dihapal. Sehingga segera saja, kawan-kawan yang saat itu berkumpul, turut bersama-sama menyanyikannya.

Beruntung, ada satu orang yang merekam dengan video smartphone. Sehingga momen langka itu terdokumentasikan. Dengan sedikit mengedit lalu menggunggahnya ke Grup Whatsapp dan Youtube.

Tidak butuh waktu lama, video tersebut viral di Purwakarta. Terutama di kalangan pendukung H. Syaiful Huda dan Capres 01, Ir. Haji Joko Widodo dan KH. (HC) Ma'ruf Amin.

Yang saat itu berkumpul adalah para pemuda yang sama-sama mendukung H. Syaiful Huda, Caleg DPR RI dari Partai PKB di Daerah Pemilihan 7, Provinsi Jawa Barat. Dengan cakupan 3 Kabupaten, yakni Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Berikut adalah video dan liriknya:
Satukan suara
Mendukung Syaiful Huda
Saling menjamin
Menangkan Jokowi-Amin

Brigade, Barisan penggerak desa
Bersama mendukung Syaiful Huda
Menjamin, menangkan Jokowi-Amin
Satukan Indonesia

Brigade, Barisan penggerak desa
Bersama menangkan Syaiful Huda
Menjamin, menangkan Jokowi-Amin
Satukan Indonesia

Song & Lyric by Ahmad Baigon

Berlangganan via Email